Ternyata Ini Alasan Mengapa Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek !

Posted by Unknown


ANEH92: Ternyata Ini Alasan Mengapa Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek ! Cowok ganteng tidak selamanya dikejar-kejar sama cewek cantik. Sudah banyak kejadian nyata yang ada di jaman sekarang. Bahkan, cewek bule sekalipun bisa saja memilih cowok jelek dibanding memilih cowok ganteng. Tampang bagai artis korea juga belum tentu bisa dapat istri yang cantik. Karena ada beberapa cewek cantik justru memilih cowok jelek saat mereka akan mencari suami/pasangan hidup. Apa sih alasannya? Jadi penasaran mengapa cewek jelek lebih memilih cowok jelek untuk dijadikan pasangan hidup.
img: www.dien-galuh.com

Kebanyakan cewek yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep/ganteng dibandingkan dirinya. Karena jika sang istri memiliki penampilan lebih baik dari suaminya hal itu akan berdampak lebih positif dan mendukung dalam hubungannya. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang bisa kamu simak.


#1 Cowok Jelek Akan Lebih Menghargai Kecantikan

Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.


#2 Cowok Jelek Lebih Setia dengan Cewek Cantik

Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.


#3 Tidak Susah dan Repot

Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

#4 Cowok Jelek Yang Penting Kaya

Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri.

#5 Sudah Jatuh Cinta

Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati.

Jadi, buat kamu cowok yang merasa kurang cakep jangan berkecil hati. Kamu masih bisa kok mendapatkan cewek cantik. Ketahuilah tidak masalah tampang kurang yang penting hati kamu lebih.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar