Tukul Arwana Curhat Setelah Istrinya Meninggal.. Bikin Hati Meleleh

Posted by Bella Putri


ANEH92: Siapa yang tidak sedih ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh istri tercinta. Kepergian Susiana alias Susi Similikiti masih menyimpan duka di lubuk hati Tukul Arwana. Meski berusaha ikhlas, Tukul masih belum bisa melupakan kenangan bersama Susi. Presenter "Bukan Empat Mata" itu pun mencurahkan isi hatinya.

Seperti yang dikutip dari wowkeren. Menurut Tukul, ia sempat terkejut ketika ada orang lain yang mengantar teh untuknya. Pasalnya, hampir setiap hari Susi memiliki rutinitas tersebut. Dan sekarang posisi itu tergantikan dengan orang lain. Sekarang tukul menjalani keseharian tanpa sang istri.


"Tadi pagi bangun tidur, ada beberapa persen rasa sedih. Saya ingat senyumnya. Ingat setiap harinya," ujar Tukul saat ditemui belum lama ini. "Masih ingat terakhir kali dia membuatkan dan mengantarkan teh untuk saya pagi-pagi. Tadi pagi bukan Susi lagi yang mengantarkan teh."

Rasa sedih pun masih dirasakan oleh putra Tukul, Jovan. Tukul pun menceritakan kembali saat Jovan lupa jika sang ibu sudah pergi untuk selama-lamanya.

"Tadi pagi Jovan lupa. Sebelum berangkat sekolah pamit kepada saya, dia bilang begini, 'Ayah, nanti pulang sekolah, saya sama ibu mau... Eh, enggak, enggak Ayah. Lupa,'" lanjut Tukul menirukan kata-kata Jovan. "Jovan lupa. Ibu sudah di surga."

Di sisi lain, Tukul memberikan pesan kepada sang anak untuk hidup seperti Susi. Tukul sangat berharap agar anak-anak mereka bisa menjadi orang yang baik.

"Kalau jalan hidupmu dan ayah benar, kelak bisa masuk surga dan bertemu lagi dengan ibu. Kalau jalan hidup enggak benar, ya enggak masuk surga," tambah Tukul. "Makanya hidup yang benar seperti ibu."

Sementara itu, Susi dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada 23 Agustus lalu pukul 18:00 WIB. Sejak menikah pada 1995 lalu, Tukul dan Susi telah dikaruniai dua orang anak. Nama Susi pun sering muncul dalam lawakan Tukul. Dia menyebut istrinya dengan nama "Susi Similikiti".

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar