4 Fakta Tentang Nara Masista Rakhmatia, Diplomat Cantik Indonesia yang Bungkam 6 Pemimpin Dunia

Posted by Unknown


ANEH92: 4 Fakta Tentang Nara Masista Rakhmatia, Diplomat Cantik Indonesia yang Bungkam 6 Pemimpin Dunia. Beberapa hari yang lalu nama Nara Masista Rakhmatia mendadak heboh dan banyak diperbincangkan para netizen. Banyak beredar video viral nara karena dengan keberaniannya memarahi pemimpin 6 negara yang mengecam Indonesia. Tidak hanya itu, selain keberaniannya ternyata nara masista memiliki tampang yang cantik khas indonesia. Dan berbagai prestasi lainnya.
img: solo.tribunnews.com

Seperti yang dikutip dari detik. Nara Masista dengan tegas membalas pidato yang dilontarkan oleh Presiden Nauru, Presiden Kepulauan Marshall dan empat perdana menteri negara-negara Pasifik dalam sidang umum PBB yang menyangkut pelanggaran HAM yang terjadi di Papua dan Papua Barat.

Pada Sidang Umum PBB itu, 6 pemimpin negara tersebut menyerukan kemerdekaan Papua.
Nara membalasnya pernyataan para pemimpin negara tersebut karena dianggap bermotif politik dan tidak mengerti persoalan Papua dan mencampuri urusan dalam negeri Indonesia.

Terlepas dari keberanian dan kecakapannya dalam Sidang Umum PBB, yuk kita bahas soal Profil Nara Masista Rakhmatia diplomat cantik yang usianya hampir 34 tahun.

#1 Sederet Pengalaman Nara Masista Rakhmatia

Tidak salah rasanya dia ditunjuk sebagai juru bicara Indonesia dalam Sidang Umum PBB, karena memang sederet prestasi dan pengalaman yang dimiliki wanita ini.
Perhatian Nara banyak terfokus pada isu-isu seputar kesenian dan kebudayaan, anak-anak, hak sipil dan aksi sosial, pendidikan, HAM, politik, penanggulangan kemiskinan, layanan sosial dan gender empowerment.

#2 Cakap Berbahasa Inggris dan Mandarin

Selain memiliki kompetensi dalam hubungan internasional dan diplomatik Nara juga mahir dalam berbahasa Inggris dan Mandarin

#3 Diplomat Cantik Lulusan Universitas Indonesia

Diplomat muda yang cantik ini merupakan alumni FISIP UI jurusan Hubungan Internasional.
Dia juga pernah menjadi peneliti di CERIC (Center for Research on Inter-group Relations and Conflict Resolution) dan Center for East Asia Cooperation Studies.

Nara Masista Rakhmatia kemudian melanjutkan studinya di University of St. Andrews pada tahun 2009-2010 dan kemudian di Georgetown University pada tahun 2012.

#4 Tapi Sayangnya, Nara Sudah Memiliki Pasangan Hidup

Wajah Nara Masista yang tidak kalah cantik dengan artis film, sederet prestasinya dan pengalamnnya dan umurnya yang masih muda itu membuat banyak orang mengidolakannya.

Bahkan tidak sedikit netizen yang berkomentar "kalau cari istri yang seperti ini".

Tapi mungkin kalian harus sedikit kecewa karena sepertinya diplomat cantik yang pernah bersekolah di SMA 70 Jakarta ini sudah punya pasangan.

Keren bukan ? Sikap tegas yang diperlihatkan nara masista ini sangat penting untuk kemajuan bangsa indonesia. Patut di contoh generasi muda jaman sekarang ini. Nara Masista Rakhmatia Instagram, Facebook, Twitter, Youtube.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar