Inilah Alasan Mengapa Harga Tiket Juventus dan Barcelona Termahal di Liga Champions 2016-2017

Posted by Bella Putri


ANEH92: Inilah Alasan Mengapa Harga Tiket Juventus dan Barcelona Termahal di Liga Champions 2016-2017. Liga Champions selalu menjadi kerinduan bagi klub sepak bola di Eropa setiap tahunnya. Selain karena dinilai merupakan kompetisi sepak bola yang cukup bergengsi, tidak bisa di pungkiri lagi, Liga Champions selalu mendatangkan pemasukan yang sangat besar untuk masing-masing klub sepak bola.
img: lembaransepakbola.wordpress.com
Arsene Wenger, Pelatih Arsenal pernah mengatakan bahwa timnya sangat bergantung dengan penjualan tiket Liga Champions, ketika itu Arsenal tengah membangun stadion baru. Dimana membutuhkan biaya yang cukup besar. Dengan Harga tiket Liga Champions yang tinggi memang menjadi daya tarik sendiri bagi setiap tim sepak bola.

Seperti yang dikutip dari okezone. Pada musim ini, raksasa sepak bola Italia Juventus, menjadi klub bola yang mengeluarkan tiket dengan harga termahal. Sebagai catatan, Juventus mematok harga 39 poundsterling untuk satu tiket termurah di ajang Liga Champions. Harga tersebut setara dengan Rp 656 ribu.

Sementara itu raksasa sepak bola Spanyol Barcelona, tepat berada di belakang Juventus. Harga termurah yang terjual di Camp Nou dalam ajang Liga Champions adalah 38 pounds atau sekira Rp639 ribu. Arsenal dan Leicester City berada di posisi tiga dan empat dengan masing-masing menjual tiket termurah mencapai 37 pounds dan 35 pounds.

Tottenham Hotspur yang akan menggunakan stadion Wembley untuk beberapa saat mendatang, mematok harga termurah mereka, yakni 23 pounds. Sementara itu harga terendah diberikan oleh klub asal Ukraina, Dynamo Kyiv. Mereka memiliki tiket termudah yakni empat pounds atau sekira Rp67 ribu.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar