Wajib Baca ! Ternyata Ini Alasan Mengapa Wanita Sulit Move On Setelah Putus Cinta

Posted by Bella Putri


ANEH92: Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya putus cinta. Bagi setiap orang putus cinta merupakan hal yang biasa, namun berbeda dengan orang yang susah move on. Putus cinta meninggalkan perasaan duka yang cukup dalam. Sedih dan patah hati karena putus cinta bisa dirasakan selama berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bahkan Anda merasa tidak bisa move on.

Seperti yang dikutip dari wolipop. Ahli percintaan Sarah Davison mengungkap alasan mengapa rasa patah hati setelah putus cinta sulit diakhiri:

1. Kejadian Paling Traumatis
Putus cinta menempati poisisi kedua pengalaman paling traumatis setelah meninggalnya orang tercinta. Pada saat putus cinta kehidupan menjadi berubah yang memicu perubahan emosional. Diakui Sarah memang tidak mudah untuk mengatasi hal tersebut.

2. Kaget dengan Kesendirian
Putus dari seseorang yang selama ini selalu ada di samping Anda membuat Anda merasa kehilangan dan tidak ada putunjuk. Pasti Anda merasa adanya jarak dengan kehidupan Anda saat ini dan Anda perlu belajar lagi menjadi sendiri. Butuh waktu untuk bisa kembali nyaman dengan diri Anda dan kegiatan Anda.

3. Menurunnya Kepercayaan Diri
Kepercayaan diri Anda menjadi rendah, terutama ketika pasangan selingkuh dari Anda. Jika pada dasarnya Anda memiliki karakter rendah diri maka Anda bisa menjadi lebih drop lagi ketika ditinggalkan pasangan.

4. Sakit Hati Seperti Sakit Fisik
Ketika Anda merasa sakit hati karena putus cinta, maka tubuh Anda pun seolah merasa sakit. Tapi faktanya tidak ada obat yang bisa menyembuhkan rasa sakit itu.

5. Putus Cinta Berpengaruh Terhadap Kehidupan Sosial
Jika tidak ditanggapi dengan bijak, maka putus cinta pun akan merusak kehidupan sosial Anda. Begitu juga dengan pekerjaan Anda yang bisa menjadi menurun.

6. Momen-momen Tertentu yang Membuat Anda Terpuruk
Ada momen-momen yang bisa membuat Anda menjadi lebih sedih. Hari ulang tahun, konser musik atau acara keluarga bisa membuat Anda merasa terpuruk karena mengenang mantan kekasih.

Cari artikel ini di: pria lebih sulit melupakan mantan, cara membuat cowok nyaman, cara membuat pria nyaman, hal yang membuat pria tertarik pada wanita, perhatian yang disukai pria, cara mendekati pria, cara membuat pria penasaran, jika pria sedang rindu

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar