HEBOH ! Admin Akun Instagram Mario Teguh Semprot Netizen, Seperti Ini Komentarnya

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Admin Akun Instagram Mario Teguh Semprot Netizen, Seperti Ini Komentarnya. Siapa yang tak kenal dengan Mario Teguh? Pasti semua orang kenal dengan beliau. Terkenal sebagai motivator kondang, Mario Teguh selalu menjaga citra yang baik dihadapan publik. Ia juga terkenal santai dan kalem dalam mengatasi setiap masalah yang ada. Namun hal mengejutkan terjadi di akun jejaring sosial Instagram Mario Teguh. Berita ini sempat menjadi viral didunia maya.


Seperti yang dikutip dari tribunnews. Admin akun Mario Teguh tersebut kesal ketika salah seorang netizen memberi kritikan pedas kepadanya.


Dalam salah satu kutipan motivasi yang diunggah di akun Instagram Mario Teguh, salah seorang netizen berkomentar.

"Tuhan, lancarkanlah urusanku hari ini, mampukanlah aku mencapai semua niatku bagi kesejahteraan keluargaku, bagi kemuliaan Ibu dan Ayahku, dan bagi masa depan kami yang makmur dan berumur panjang. Aamiin," tulis admin akun Mario Teguh.

Netizen yang memiliki akun @faishal_zt20 ini menanyakan. "Tuhan aja, sebut Allah kapan?" tulisnya.

Melihat komentar tersebut, admin akun Mario rupanya langsung menyemprot netizen itu dengan menggunakan bahasa Jawa kasar.


Pemilik akun mengunggah capture balasan admin Mario Teguh.

"Ampun iki, anak'e sopo. Kok ngah ngoh ngene (Ampun ini anaknya siapa. Kok bengong begitu). Anda itu pernah diajari nggak sih. Allah itu Tuhan. Tuhan itu Allah. Ojo ndlahom ngono cak. Ngisin-isini arek Mergosono ae awakmu iku. Wong lanang tapi kok lemes koyo' keset dieret-eret. Wis salam super ae cak (Jangan begitu. Bikin malu anak Mergosono aja kamu itu. Cowok tapi kok lemah kayak keset basah ditarik-tarik. Ya sudah, salam super saja)," balas admin akun Mario Teguh.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar