TOLONG BAGIKAN ! Inilah Azab yang Akan Kamu Terima Jika Menghina Janda..

Posted by Bella Putri


ANEH92: Menjadi seorang janda bukanlah suatu status yang hinda, yang wajib dihina oleh masyarakat. Bahkan janda bisa memberikan sejumlah azab mengerikan bagi mereka yang sengaja menghina si janda.

Sebuah cerita mengerikan mengenai Azab bagi yang menghina janda ini bermula dari salah satu oknum yang mengatakan jika janda merupakan korban pernikahan tanpa ilmu dan iman.

Hingga pada akhirnya , gurauan mereka semakin tidak manusiawi sampai tega menghina janda. Gurauan mereka pun seakan menganggap janda sebagai seorang wanita hina.

Seperti ini gurauannya.

“Sayang banget nikah sama janda. Sayang khitannya.”

Gurauan tersebut sontak dinilai menghina janda. Banyak ulama mengatakan jika menghina janda salah satu perbuatan dosa yang nantinya akan diberikan azab yang begitu menyakitkan.

Menghina janda sama halnya dengan menghina istri nabi. Seperti yang pernah dikisahkan jika 10 dari 11 istri Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam adalah para janda? Dan hanya satu yang dinikahi dalam keadaan belum bersuami.

Jadi menghina janda sama saja kamu menghina Ummu Khadijah dan Ummu Saudah serta Ummul Mukminin.

Biarpun hinaan tersebut bersifat gurauan , namun Allah ta’alla sangat peka dengan sebuah hinaan. Mereka yang telah menghina janda bisa merasakan penyesalandi akhir kematian.

Cari artikel ini di; janda sunyi, kenalan janda, janda kaya, mencari janda, kelab janda, mencari jodoh janda, cari janda

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar