SUBHANALLAH ! Pria Ini Dioperasi dan Dokter Mengeluarkan 40 Pisau dari Perut, Ternyata Inilah Penyebabnya...

Posted by Unknown


ANEH92: Seorang pria di India membuat kejutan saat diperiksa oleh tim dokter di Amritsar, Provinsi Punjab, Rabu (24/8) waktu setempat. Pria yang diketahui bernama Jarnail Singh tersebut sedang melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin karena mengalami sakit perut. Namun, yang ditemukan dokter justru lebih mengejutkan. Terdapat 40 bilah pisau dalam tubuhnya, apa yang terjadi?


Dilansir USA Today, Singh yang juga merupakan kepala polisi Punjab pun diperiksa secara intensif usai dirontgen oleh dokter Jatinder Malhotra. Awalnya, sang dokter menduga Singh mengidap tumor. Namun, usai diperhatikan baik-baik dokter melihat benda berbahan metal dalam perut Singh. Khawatir terjadi apa-apa pada pasiennya, dokter pun langsung meminta Singh dioperasi.

Singh telah mengonsumsi pisau selama dua bulan terakhir.

Singh beralasan kalau pisau-pisau yang dia telan memiliki rasa yang enak. Singh pun mengaku kalau telah mengonsumsi pisau selama dua bulan terakhir. Singh menambahkan kalau beberapa pisau dimakan secara langsung, lainnya dilipat agar lebih mudah dikonsumsi. Dokter Malhotra pun langsung mencari ahli bedah terbaik di rumah sakit agar proses operasi berjalan lancar.

Bersama tiga asisten lain, dokter Malhotra pun berhasil mengeluarkan 40 pisau dari tubuh Singh. Meski begitu, Singh mengaku hanya mengonsumsi 28 pisau selama dua bulan. Usai operasi Singh pun diduga mengalami gangguan psikis. Dengan diagnosa tersebut, Singh mengaku akan mundur dari posisinya sebagai kepala polisi Punjab.

Dokter Malhotra sebut operasi Singh adalah yang paling mengerikan sepanjang kariernya.


Operasi yang berlangsung selama lima jam itu disebut sebagai pembedahan paling mengerikan sepanjang kariernya. Menurut dokter Malhotra pun menyebut bila operasi tersebut gagal, bisa saja nyawa Singh yang jadi taruhannya. Dokter pun meminta Singh untuk beristirahat selama beberapa pekan. Selesai dari masa pengobatannya, Singh mengaku akan melepas jabatan kepala polisi.

Singh beralasan dirinya merasa tidak mampu lagi melindungi publik, terlebih setelah masalah yang dialami. Singh mengaku untuk menjaga dirinya salah tidak mampu, apalagi melindungi warga Punjab. Sampai saat ini Singh masih menjalani perawatan intensif.

Seperti yang dikutip dari idntimes, Dokter Malhotra sempat bercanda dengan Singh saat telah sadar. Dirinya mengatakan kalau Singh ingin diet yang lebih baik adalah dengan konsumsi bayam dan makanan zat besi lainnya. Dokter mengatakan tidak perlu sampai mengonsumsi pisau untuk mendapat 'zat besi'.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar