Heboh ! Egi Jhon Tuduh Marshanda Punya Penyakit Kelamin, Benarkah ? Kira-kira Penyakit Apa Ya...

Posted by Unknown


ANEH92: Kesabaran itu ada batasnya. Mungkin sudah banyak bersabar dan terlanjur kecewa Egi John kepada Marshanda tak bisa dibendung lagi. Setelah pasangan ini putus cinta, Egi John pun membeberkan semua hal negatif mengenai bintang sinetron Bidadari itu dari A-Z.

Seperti yang dikutip dari liputan6. Melalui akun Instagram milik Egi @mregijohn, duda satu anak itu mengungkapkam tentang cerita asmaranya bersama artis cantik Marshanda. Egi John memiliki niatan untuk menikahi janda Ben Kasyafani itu.


"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," tulis Egi John melalui akun Instagram miliknya, Selasa (13/9/2016).


Tidak berhenti sampai di situ saja, Egi John juga membongkar masalah pribadi Marshanda yang jauh lebih personal kepada public. Egi John memaparkan  mantan kekasihnya itu menderita penyakit kelamin.


"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua," sambung Egi John.


Egi John kembali menuliskan hal-hal yang mengagetkan seputar kehidupan asmaranya dengan Marshanda. Melalui keterangan foto dirinya dan Marshanda, Egi John juga menceritakan tentang sifat Marshanda yang matrealis.


"Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)," Egi John memaparkan.


Mungkin sudah tak tahan lagi dengan sikap dan tingkah laku marshanda, terpaksa egi jhon meluapkan emosinya di akun instagram. Tak heran banyak komentar dan perhatian dari pengikut instagram egi.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar