Sulit Move On ? Lakukan Cara Ini Untuk Melupakan Mantan Kekasih Dengan Cepat

Posted by Unknown


ANEH92: Putus cinta sebenarnya hal yang biasa terjadi didalam hubungan. Putus cinta memberi kita pelajaran percintaan, mungkin tuhan menunjukkan kalau dia bukan orang terbaik buat kita. Setelah putus, Anda dan mantan mungkin masih saling berhubungan sehingga sulit untuk melupakan mantan kekasih. Kondisi tersebut seringkali terjadi, terlebih lagi jika Anda dan si dia memiliki hubungan bertahun-tahun. Seperti yang dikutip dari wolipop.

Tapi, pada akhirnya Anda menyadari bahwa masih memiliki hubungan dengan mantan hanya membuat Anda semakin sulit untuk move on. Cara terbaik untuk bisa menjalani hidup dengan tenang dan bisa move on adalah dengan menghindari mantan dan melupakannya.

Sulit Move On ? Lakukan Cara Ini Untuk Melupakan Mantan Kekasih Dengan Cepat
ilustrasi: google.com

Terapis hubungan dari Harvard, Holly Parker, Ph.D menjelaskan bahwa ide yang buruk jika Anda masih berhubungan dengan mantan, terlebih lagi jika penyebab putusnya tidak baik-baik. "Mungkin Anda terlalu patah hati, mungkin si dia bukan orang yang baik untuk Anda, mungkin Anda dan dia memiliki masa lalu yang buru. Ini menjadi alasan valid untuk menjauhi mantan dari hidup Anda," kata Parker, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Cara untuk memutus hubungan dan melupakan mantan adalah dengan memberitahunya lewat telepon. Sebab, percuma saja jika Anda yang menghilang secara tiba-tiba tanpa memberikan penjelasan karena dia pasti akan terus mencari Anda.

Psikolog hubungan Marni Feuerman merekomendasikan cara untuk mengatakan kepada mantan untuk putus berhubungan. "Katakan bahwa Anda tidak ingin berhubungan dengannya lagi. Anda ingin move on dan dia patut menghargai keputusan Anda," kata Marni.

Marni menyarankan agar Anda tidak perlu memakai kata-kata maaf ketika ingin melupakan mantan. Kata-kata yang tegas membuat pesan tersebut sampai pada poin intinya. Tak hanya putus berhubungan di dunia nyata, tapi juga di dunia maya. Kenangan akan mantan kadang semakin diperburuk dengan seringnya ia muncul di akun media sosial Anda.

Jika Anda memang menjadi sulit move on karena keberadaannya di media sosial, tak ada salahnya untuk menghapus petemanan dengan mereka. Hal ini juga bisa menghindarkan rasa sakit hati jika suatu hari nanti mantan punya kekasih lagi.

Cari artikel ini di: 
cara melupakan mantan istri dengan cepat, cara cepat melupakan mantan kekasih, cara melupakan seseorang dengan cepat, cara mudah melupakan mantan, cara melupakan mantan yang sudah punya pacar, cara melupakan mantan tersayang

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar