HEBOH ! Mario Teguh Layangkan Somasi ke Deddy Corbuzier, Ada Apa Sebenarnya ?

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Mario Teguh Layangkan Somasi ke Deddy Corbuzier, Ada apa sebenarnya ? Selain melaporkan dua akun gosip yang ada di Instagram, salah satunya akun bernama Lambe Turah, akhirnya Mario Teguh juga melayangkan somasi kepada pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier.
img: www.newsth.com
Seperti yang dikutip dari suara, Gara-gara Deddy mengundang Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku anak biologis Mario Teguh, ke acara talk show yang dibawakannya, Hitam Putih dan disiarkan tanggal 7 September 2016.

Pengacara Vidi Galenso Syarief dari Elza Syarief Law Firm saat dihubungi suara.com membenarkan jika kliennya telah memintanya untuk mengirimkan somasi kepada Deddy pada hari ini, Jumat (16/9).

“Karena bikin acara itu tanpa konfirmasi dulu. Kita minta supaya kita kasih kesempatan hak jawab kita. Itu saja intinya. Saya redaksinya (di surat somasi) lupa, tapi begitu kira-kira,” ujar Vidi.

Vidi menyayangkan sikap Deddy tak mengkonfirmasi pihak Mario Teguh ketika mengundang Kiswinar di acara Hitam Putih.

Diketahui, Kiswinar dengan sangat yakin mengaku anak biologis Mario Teguh. Dia bahkan menunjukkan akta kelahiran yang dikeluarkan catatan sipil dengan nama ayah Sis Maryono Teguh, juga Kartu Keluarga dengan ayah bernama sama.

“Dia kan harusnya konfirmasi dulu (sebelum undang Kiswinar),” ujar Vidi.

Dengan somasi ini, ujar Vidi, diharapkan Deddy bisa mengklarifikasi dan memberikan hak jawab kepada Mario teguh. “Itu untuk pemberitaan supaya berimbang,” katanya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar