Ternyata Ini Penyebab Anak Mario Teguh Tutup Akun Sosial Media dan Bisnis Online ! Menyedihkan

Posted by Unknown


ANEH92: Menyebarnya kabar menghebohkan tentang Ario Kiswinar Teguh, anak yang tidak diakui oleh Mario Teguh menyebabkan berbagai kerugian materi. Ini membuktikan sosial media mampu membuat orang menjadi terkenal dan terjatuh.

Seperti yang dikutip dari tribunnews, Tidak hanya Mariop Teguh, anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan Linna Teguh, Audrey Teguh pun mengalami kerugian akibat pengakuan Kiswinar.

"Bisnis online anak perempuannya terpaksa ditutup yang pendapatanya puluhan juta setiap minggu," kata Vidi Galenso Syarief kuasa hukum Mario Teguh saat dihubungi wartakotalive.com (Tribunnews.com Network), Kamis (15/9/2016).

Perempuan yang sedang studi di jurusan Art Communication dan Graphic Design, Sydney, Australia juga kerap mendapat hujatan di akun media sosialnya.

Hal serupa juga dialami oleh istri Mario Teguh, Linna Teguh yang mendapat bullying dari masyarakat terkait isu pernikahannya dengan Mario Teguh. Linna diisukan menjadi perebut suami orang.

Bersama dengan kuasa hukumnya Linna melaporkan akun instagram berinisial L dan H ke Polda Metro Jaya, Rabu (13/9/2016). Kedua akun tersebut dianggap menjadi provokator dalam isu konflik keluarga yang dialami Mario Teguh.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar