Ternyata 4 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Mantan Pacar Anda Pengen Balikan ! SHARE KALAU BERANI

Posted by Bella Putri


ANEH92: Ternyata 4 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Mantan Pacar Anda Pengen Balikan ! Balikan sama mantan bisa saja terjadi, namun perlu anda ketahui balikan pasti ada sebab akibatnya. Mungkin saja mantan anda lagi galau, atau tidak laku. Makanya pengen banget balikan sama kamu.

img: hipwee.com

Apalagi kalau sudah lama putus dengan pacar, ada kode atau sinyal si doi pengen banget kembali pada Anda. Kira-kira si doi benar-benar mau balikan atau Anda yang kegeeran? Atau cuma main-main dikarenakan tidak ada pengganti. Supaya tidak salah menangkap kode mantan yang ingin balikan, inilah tanda-tandanya:

#1 Dia Menjadi Stalker di Media Sosial Anda

img: jadiberita.com
Jika Anda masih berteman di media sosial dengan mantan, coba deh perhatikan. Apakah dia semakin sering berkomentar di status atau foto Anda ? Sering memberi like atau tanda suka atau perhatian lainnya ? Bisa jadi dia memang sedang memperhatikan Anda. Namun ada rasa ragu untuk memulai menyapa anda, takutnya dicuekin.

#2 Tiba-Tiba Dia Sering Texting Dengan Anda

img: www.fimela.com
Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba dia sering mengirim pesan, entah via BBM atau Whats App, atau bahkan sering mengirim emoticon di Line. Wah.. ada apa ya? Bahkan kadang pesannya seperti dulu saat masih PDKT, dan dia jadi terlihat berkali-kali lebih perhatian dibanding saat jadian dulu.


#3 Dia Hadir di Acara Yang Anda Datangi

img: www.poptopik.com
Dan entah kenapa dia ada di bioskop yang sama dengan Anda, atau di cafe yang sama dengan Anda. Mungkin Anda menuliskannya di status, atau mungkin sang mantan punya mata-mata yang memantau gerakan Anda. Kabar baiknya, dia ingin bertemu Anda secara ‘tidak sengaja’.

#4 Sahabat Anda Mulai Curiga

img: www.piknikbontang.com
Biasanya, sinyal jatuh cinta tidak datang langsung pada Anda, tetapi pada sahabat-sahabat Anda. Jika mereka mulai berkomentar, “Kayaknya dia pingin balik lagi sama kamu,” kemungkinan memang si dia ingin kembali pada Anda.

Jika anda setuju dengan alasan-alasan tersebut, sebarkan dan bagikan ke mantan anda jika perlu.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar