EDAN ! Begal Ini Bunuh Diri, Ternyata Korbannya Anak Sendiri... Begini Ceritanya

Posted by Unknown


ANEH92: Sungguh tragis nasib begal ini. Pasalnya, seorang begal diketahui bunuh diri setelah tahu jika yang jadi korban aksi begalnya adalah anaknya sendiri. Kisah ini memang tidak diketahui banyak orang, karena ditutup-tutupi oleh sanak saudara yang malu untuk bercerita.

Kejadiannya pun dini hari sehingga tidak banyak orang yang menyadarinya. Seperti ini kisahnya yang dikutip dari tribunnews. Suatu malam seorang begal bersama komplotannya sudah mengincar mangsanya tepat pada pukul 02.00 dini hari.


Saat itu, begal tersebut sudah mengincar satu motor yang dibawa oleh seorang remaja. Saat sampai ke jalan sepi, begal itu pun langsung melakukan aksinya itu dengan menggunakan golok. Saat korban lengah, begal langsung menyambet si korban hingga remaja itu terlempar dari motor dan motornya pun segera dibawa oleh teman begal yang lainnya.

Setelah motor itu dibawa pulang ada sedikit percakapan yang miris,  tragis, dan lucu yang dilakukan antara istri begal dan begalnya:

“Pak kok anak kita belum pulang,” tanya si istri kepada suami yang ternyata begal.

“Lho, katanya kan main sama temen – temannya,” jawab si suami berprofesi begal.

“Iya, tapi kok motornya dibawa bapak pulang," tanya sang istri lagi.

Sang suami yang berprofesi sebagai begal itu langsung terkejut setengah mati setelah mengamati motor yang dibawanya pulang ternyata memang benar punya anaknya. Begal itu pun langsung ke tempat kejadian dan kemudian melihat anaknya tergeletak tak bernyawa.

Begal langsung menjadi stres dan gila lalu bunuh diri karena tak tahan atas penyesalan yang ia rasakan. Kemungkinan pada saat begal melakukan itu, ia tengah dalam keadaan mabuk.

Alhasil, dia tidak mengenali anaknya sendiri.  Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua karena kejahatan akan dibalas dengan kejahatan. Tidak diketahui di mana lokasi peristiwa ini terjadi, yang pasti kejadian ini viral di dunia maya dan mendapat sorotan netizen.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar