Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016

Posted by Unknown


Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016
Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016 - Tak terasa bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim didunia telah tiba. Bulan suci ramadhan 1437 H 2016 yang akan segera kita jumpai dan kita nikmati keindahan bulan puasa ini. Tinggal hitungan jam lagi bulan puasa akan kita sambut dengan penuh rasa syukur dan ampun kepada allah swt. Karena bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh pengampunan atas dosa selama ini.

Sebelum kita melaksanakan puasa di bulan yang suci ini, marilah kita saling bermaaf-maafkan agar puasa kita berjalan dengan lancar tanpa ada rasa dendam dan dengki. Bagi anda yang sedang mencari kata kata ucapan bulan ramadhan. Berikut ini kami bagikan kata-kata ucapan ramadhan 1427 H 2016:

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2016"

"Ketika senja syaban mulai berlalu dan fajar ramadhanpun mulai menjelng, dari jauh iznkan tangan ini bersimpuh maaf untuk lisan yang pernah menoreh luka, jnji yang terabai, hati yang berprasanka, dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahanku. Selamat memasuki bulan suci ramadhan, semoga amal ibadah kita diridhoi Allah SWT."

"Marhaban ya ramadhan ! Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf. Selamat datang bulan suci Ramadhan."

"Tiada hidup tanpa khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan telah datang menjelang, maafkanlah segala kesalahan agar kita mendapat rahmat dan ampunannya. Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan !"

"Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu."

"11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya."

"Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna."

"Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT."

"Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir & bathin."

"Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu."

"Suara Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti."

"Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa."

"Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya."

"Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan."

"Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, dan sebelum semua operator sibuk. Mohon maaf atas semua khilaf yang kulakuin. Maafin yaks!"

"Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah…"

"Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan."

"Tiada kemenangan tanpa dzikrullah Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa  maaf dari sesama mohon maaf....ya. marhaban ya ramadhan. "

Itulah beberapa ucapan ramadhan 1437 H 2016, Semoga segala maaf dan ampun kita kepada keluarga dan teman dekat diterima dengan lapang dada. Dan puasa kita di bulan suci ini berjalan dengan lancar sampai ke hari kemenangan idul fitri. Berikut ini akan kami bagikan juga beberapa gambar ( DP ) ucapan ramadhan 1437 H yang biasanya digunakan selama bulan ramadhan baik untuk profil blackberry maupun sosial media lain.

Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016


Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016

Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016

Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016

Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016

Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016

Kata-kata dan Gambar Ucapan Ramadhan 1437 H 2016
ucapan ramadhan 1437 H, ucapan ramadhan 2016, ucapan ramadhan puasa, ucapan ramadhan lucu, ucapan ramadhan al mubarak, ucapan ramadhan dalam bahasa inggris, kad ucapan ramadhan 2016, ucapan ramadhan 2016, ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar