HEBOH ! Ternyata iPhone Itu Buatan Pemerintah Amerika Bukan Temuan Steve Jobs

Posted by Bella Putri


ANEH92: Mungkin ssebagian dari kita sudah tahu siapa pendiri iphone sejak dulu. Orang nya sudah tidak ada namun namanya masih di ingat para pencinta iphone. Anggota DPR di Amerika Serikat melontarkan pernyataan kontroversial terkait Apple. Menurut dia, iPhone adalah temuan pemerintah, bukan Apple atau sang pendirinya Steve Jobs.

Seperti yang dikutip dari kabar24h, Lebih detil perwakilan California yang bernama Nancy Pelosi itu menjabarkan apa saja teknologi temuan pemerintah yang kemudian dipakai oleh iPhone dan kebanyakan smartphone saat ini.

“GPS dibuat oleh militer. Layar datar, LLD, kamera digital, wireless, pengenal suara, dan masih banyak lagi,” ia mencontohkan dalam rapat dengar pendapat DPR AS, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Kamis (16/6/2016).

Sebagai catatan, Pelosi salah menyebut LLD yang seharusnya adalah LCD (liquid-crystal display). Ia kemudian menyebut nama pendiri Apple, Steve Jobs setelah menyebut satu per satu teknologi yang dianggap temuan pemerintah.

“Steve Jobs punya ide cemerlang dengan mendesain dan menyatukan teknologi-teknologi itu. Tapi penelitian pemerintahlah yang menemukan semuanya,” ia menuturkan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar