Perempuan Ini Tidur dengan Ular Piton Setiap Malam, Inilah yang Terjadi.. Mengagetkan

Posted by Unknown


ANEH92: Biasanya orang yang memelihara ular selalu membuatkan kandang untuk peliharaannya. Apalagi peliharaan itu cukup buas seperti ular. Namun, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, memiliki hewan peliharaan seekor piton yang begitu dicintainya. Ular sepanjang empat meter itu tampak sehat karena dirawat dengan baik. Namun suatu hari, ular itu berhenti makan.

Seperti yang dikutip dari liputan6, Si piton menolak segala macam makanan yang ia tawarkan. Wanita putus asa itu akhirnya memutuskan untuk membawa hewan peliharaannya ke dokter hewan. Sang dokter hewan mendengarkan cerita wanita dan bertanya, apakah ular itu tidur dengannya pada malam hari, membungkus sekujur tubuh wanita dengan tubuh ular tersebut?

Wanita itu menjawab ya. Dia lebih lanjut menjelaskan kalau ular itu tampak seperti meminta sesuatu, tapi ia tak mampu membantunya dan membuatnya merasa lebih baik.

Dokter hewan itu akhirnya menjelaskan sesuatu yang mengejutkan. Menurut dia, piton peliharaan wanita itu tidak sakit tapi tengah bersiap untuk memakan wanita itu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kalau setiap kali ular itu merayap dan membungkus tubuh si wanita, ular itu sebenarnya tengah memeriksa ukuran dan berat tuannya. Si piton menolak makan dengan tujuan untuk membuat ruang yang cukup untuk menelan dan mencerna wanita itu. Sejak saat itu, wanita tersebut tak pernah lagi tidur bersama ular peliharaannya lagi.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar