Coba Amalkan Shoat Ini Untuk Melunasi Hutang yang Anda Miliki

Posted by Bella Putri


ANEH92: Coba Amalkan Shoat Ini Untuk Melunasi Hutang yang Anda Miliki - Memiliki utang sangatlah tidak baik bagi kehidupan, namun terkadang orang terpaksa berhutang. Namun, Shalat Hajat ini sangat mudah sekali untuk dikerjakan, yang penting ada niat dan kemauan yang kuat dan mantap, dan sebaiknya dilakukan setiap hari agar benar-benar terlihat hasil apa-apa yang kita butuhkan di dunia ini untuk bekal menuju Akherat.

Seperti yang dikutip dari viva, Shalat Hajat ialah shalat sunat yang dikerjakan karena mempunyai hajat agar diperkenankan hajatnya oleh Allah, Shalat hajat bisa dikerjakan dua raka’at atau lebih, kemudian berdo’a memohon sesuatu yang menjadi hajatnya. Shalat Hajat ini banyak ragam cara mengerjakanya, yakni bukan syarat rukunya yang bermacam-macam tetapi pada bacaan dan cara mengerjakanya, sedang syarat rukunya tetap seperti shalat biasa. Pada pokoknya shalat hajat ini dilaksanakan dua raka’at, sampai dengan 12 raka’at, dengan tiap-tiap dua raka’at satu salam.

Ayat-ayat yang di baca terserah kepada yang akan mengerjakanya dan diperbuat dua raka’at sehingga dua belas raka’at jumlahnya ini adalah keterangan secara umum, adapun secara khusus bagi anda yang mempunyai hutang agar segera bisa melunasi inilah caranya.

Cara Shalat Hajat Ampuh Untuk Yang Mempunyai Hutang Segera Lunas
Shalat Hajat ini dikerjakan malam hari setelah jam dua belas, dianjurkan mengerjakanya di rumah, pertama yang harus dilakukan tentunya ambil air wudhu dengan sempurna, berdiri menghadap kiblat shalat hajat empat raka’at dua salam adapun niatnya adalah akan saya tulis dengan huruf indonesia saja, ini bacaanya ;

Niat Shalat Hajat:
Ushali sunnatal hajati rak’ataini lillahita’ala Allahu Akbar (Saya niat shalat sunat hajat dua rakaat karena Allah Ta’ala Allahu akbar).

Surat Yang Dibaca
  • Pada raka’at pertama setelah Al-fateha membaca surat Al-Ikhlas (Qulhuwallahu ahad) 10 x
  • Pada raka’at kedua setelah Al-fateha membaca surat Al-Ikhlas 20x Salam.
  • Pada raka’at ketiga setelah Al-fateha membaca surat Al-Ikhlas 30x
  • Pada raka’at keempat setelah Al-fateha membaca surat Al-Ikhlas 40x Salam

Tawasul
Setelah selesai shalat hajat empat raka’at terus hadiah surat Al-fateha di tujukan kepada ;
  1. Nabi Muhammad saw. Syeh ‘Abdul Qadir jailani, kepada Nabi Yunus satu kali-satu kali.
  2. Bacaan Wiridan
  3. Dilanjutkan dengan membaca : 
  • Laillahailla anta subhanaka ini kuntu minadzolimin sebanyak 1000x
  • Lahaula wala quwata illabillail ‘aliyil’adzim dibaca sebanyak 300x

Cara Berdo’a
Selanjutnya Do’a memohon kepada Allah di awali membaca Alhamdulillahirabil’alamin, shalawat Nabi Muhamad dan mohon apa yang di inginkan secara khusyu dengan bahasa sesuai kebisaan masing-masing setelah selesai Do’a di tutup dengan membaca Shalawat dan walhamdulillahirabil’alamin.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar