Subhanallah ! Inilah Fakta Tentang Ka'bah yang Selama Ini Disembunyikan

Posted by Bella Putri


 Subhanallah ! Inilah Fakta Tentang Ka'bah yang Selama Ini Disembunyikan
ANEH92: Kata Ka’bah sesungguhnya di ambil dari kata Ka’bu yg berarti mata kaki atau tempat kaki berputar bergerak buat mengambil langkah. Atau Ka’bain yg bermakna dua mata kaki, mata bumi, sumbu bumi atau kutub putaran utara bumi.

Profesor Hussain Kamel, Kepala Bidang Pengetahuan Ukur Bumi di Universtas Riyadh, Saudi Arabia temukan satu buah bukti menghebohkan, Kalau sesungguhnya kota Mekkah adalah pusat dari bumi. Pada awalnya dia mempelajari satu strategi utk temukan arah kiblat di kota-kota gede di dunia.

Beliau menarik garis pada peta, & setelah itu dia mencermati berbarengan cermat posisi ke tujuh benua pada Mekkah & jarak semasing. Dia memulai utk menggambar garis-garis sejajar hanya buat mempermudah proyeksi garis bujur & garis lintang.

Setelah dua thn dari pekerjaan yg sulit & berat itu, dia terbantu oleh program-program pc buat tetapkan jarak-jarak yg benar & macam-varisi yg berbeda, juga banyak tentang yang lain. Beliau mengagumi akan dgn apa yg diketemukan kalau sebenarnya Mekkah yaitu pusat bumi.

Dahulu, Mengapa Mekkah diberi nama dalam Alquran dgn arti “Ummul Quro” (ibu atau induk dari kota-kota)? Lalu, mengapa dan Allah SWT menyebutkan daerah lain bukan hanya Mekkah dgn kalimat “ma haulahaa” (negeri-negeri seputarnya)?

Allah SWT berfirman dalam Alquranulkarim : “Demikianlah Kami wahyukan padamu Alquran dalam bhs Arab agar anda berikanlah peringatan pada Ummul Qura (orang-orang Mekkah) & masyarakat (negeri-negeri) seputarnya. ” (Asy-Syura 7).

Dengan Langkah bhs, ‘Umm’ yg berarti ibu yaitu sosok yg jadi sumber keturunan. Hingga bila Mekkah diberi nama sebagai Ummul Qura, berarti Mekkah adalah sumber dari semuanya negara lain. Pertanyaan & kajian ini, pada akhirnya sedikit untuk sedikit sejak mulai terjawab melalui berbagai penemuan ilmiah. Sebenarnya, bagian eksprimen sehubungan aspek ini sudah dipublikasikan pada th 1978, melalui info Dr Husain.

Hasil studi itu kemudian diterbitkan juga di berbagai majalah sains di Barat. Dgn rekan-rekannya, Dr Husain temukan kalau ditilik dari sisi geografis (pengetahuan bumi) & geologis (pengetahuan tanah), dapat dibuktikan kalau Mekkah adalah pusat bumi.

Selanjutnya pada th 2009, hasil penemuan ilmiah itu kembali dipublikasikan dalam satu konferensi ilmiah bertajuk “Mekkah yang disebut Pusat Bumi : Teori & Praktek. ” Konferensi yg di gelar di Dhoha, Qatar itu menguatkan hasil penemuan kalau Mekkah adalah pusat bumi. Konferensi itu dahulu menelur kan referensi yg diisi ajakan agar umat Islam ubah acuan saat dunia yg ketika ini mengacu pada Greenwich, jadi Mekkah.

Tak Sedikit alasantas ilmiah menunjukkan wilayah 0 bujur sangkar melalui kota Mekkah & tidak melewati Greenwich di Inggris. Mekkah ada di titik lintang yg persis lurus dgn titik magnetik di Kutub Utara. Kondisi ini tak dimiliki oleh kota-kota lain, bahkan juga Greenwich yg diputuskan yang disebut meridian 0.

Konon, Greenwich Mean Time (GMT) dipaksakan pada dunia saat sebagian besar negara di dunia ada dibawah jajahan Inggris. &, kalau penemuan ilmiah kalau Mekkah sebaga pusat bumi diaplikasikan, mudah untuk masing-masing orang buat tahu waktu shalat, sekalian bisa mengakhiri pro-kontra lama yg diawali empat dekade dahulu tentang referensi waktu dunia.

Ada demikian banyak ayat & hadist nabawi yg menunjukkan kebenaran ini. 

Allah SWT berfirman : “Hai kelompok jin & manusia, jika anda dapat menembus (melalui) penjuru langit & bumi, hingga lintasilah, anda tidak bakal menembusnya tetapi dgn kemampuan. ” (QS Ar-Rahman 33)

adalah bentuk jamak dari kata ‘Qutr’ yg bermakna diameter, & dia merujuk pada langit & bumi yg mempunyai banyak diameter. Diameter beberapa susunan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Kalau Mekkah ada di tengah-tengah bumi, hingga itu bermakna Mekkah dan ada di tengah-tengah susunan langit.

Kecuali iu ada hadist yg mengemukakan sebenarnya Masjidil Haram di Mekkah, tempat Ka’bah ada itu ada di tengah-tengah tujuh susunan langit & tujuh bumi (tujuannya tujuh susunan pembentuk bumi).

Sedikit berita berkaitan Ka’bah yg tidak atau belum kita kenali sebelumnya ini : 

Mekkah yaitu lokasi yg memiliki gravitasi paling stabil. Desakan gravitasinya tinggi, & di situlah berpusatnya kebisingan yg bangun yg tidak dapat didengar oleh telinga.

Desakan gravitasi yg tinggi beresiko selekasnya pada sistem imun tubuh utk melakukan tindakan sbg pertahanan dari semua serangan penyakit.

Gravitasi tinggi = elektron ion negatif yg berkumpul di situ tinggi = doa akan termakbul karena di situ adalah ruangan gema atau ruang dalam disaat berbarengan.

Apa yg diniatkan di hati yakni gema yg tidak mampu didengar tetapi mampu terdeteksi frekwensinya. Dampak elektron mengakibatkan kemampuan internal kembali tinggi, penuh smangat buat lakukan beribadah, tidak ada karakter putus harapan, menginginkan tetaplah hidup, penyerahan diri seutuhnya pada Allah SWT.

Gelombang radio tidak dapat mendeteksi poisisi Ka’bah.

Bahkan juga technologi satelit dan tidak mampu meneropong apa yg ada didalam Ka’bah. Frekwensi radio tidak mungkin akan membaca pa-apa yg ada didalam Ka’bah karena desakan gravitasi yg tinggi.

Ruangan yg paling atas desakan gravitasinya memiliki content garam & ajaran anak sungai dibawah tanah yg banyak. Karena tersebut jika salat di Masjidil Haram, meskipun di ruang yg terbuka tak dengan atap, tetaplah merasa dingin.

Ka’bah bukanlah sebatas bangunan hitam empat persegi Tetapi satu ruang yg ajaib sebab disitu pemusatan daya, gravitasi, zona magnetisme 0 & ruangan yg paling dirahmati.

Tidur dgn posisi menghadap Ka’bah lewat cara automatic otak tengah akan terangsang sangat begitu aktif sampai tulang belakang & menghasilkan sel darah. 

Gerakan melingkari Ka’bah arah lawan jam memberi daya hidup alami dari alam semesta. Semua yg ada di alam ini bergerak menurut lawan jam, Allah SW telah memastikan hukumnya sekian.

Peredaran darah atau apa sajakah didalam tubuh manusia pas lawa jam. Malah dengn melingkari Ka’bah menurut lawan jam, bermakna aliran darah didalam tubuh bertambah & sudah tentu bisa memberi daya. Karena tersebut orang yg ada di Mekkah selalu bertenaga, sehat & panjang umur.

Sedang bilangan tujuh itu adalah simbolik ke tidak terhingga jumlahnya. Angka tujuh itu bermakna tidak terbatas atau terlampaui banyak. Dgn lakukan tujuh kali putaran sesungguhnya kita memperoleh beribadah yg tidak terbatas banyak.

Larangan memakai topi, songkok atau tutup kepala karena rambut & bulu roma (cowok) adalah seperti antena utk terima gelombang yg baik yg dipancarkan cepat dari Ka’bah. Oleh karena itu lakukan haji kita seperti dilahirkan kembali sebagai manusia baru karena semua yg tak baik telah ditarik & diganti berbarengan nur atau sinar yg baru.

Setelah usai semuanya itu barulah bercukur atau tahalul. Maksudnya unt melepas diri dari pantang larang dalam ihram. Namun rahasia di demikian sebaliknya yakni utk bersihkan antena atau reseptor kita dari semua kotoran jadi hanya gelombang yg baik saja bisa diterima oleh tubuh kita. Cari artikel ini di:


fakta ka'bah, fakta unik tentang kabah, fakta ka'bah menggemparkan nasa, fakta unik kabah, tentang ka'bah dan isinya, ka'bah pernah dihancurkan, fakta ka'bah yang disembunyikan dunia, ka'bah dalam alkitab

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar