EDAN ! Beredar Video Cewek Pinrang Dianiaya dan Dilucuti, Ternyata Pelakunya Guru Sendiri

Posted by Bella Putri


ANEH92: EDAN ! Beredar Video Cewek Pinrang Dianiaya dan Dilucuti, Ternyata Pelakunya Guru Sendiri - Baru-baru ini di media sosial facebook sedang dihebohkan dengan munculnya sebuah video seorang cewek berjilbab yang dianiaya beberapa orang wanita. Kelihatan jelas, dari video tersebut yang memulai memukul seorang wanita berjilbab juga, dan di bantu oleh seorang wanita tidak berjilbab.

Video yang berdurasi sekitar 11 menit tersebut, pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sindy Putrye. Kuat dugaan, lokasi pengambilan video penganiayaan tersebut bertempat di sekitar lokasi SMP Negeri 5, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA: MIRIS ! Beginilah Nasib Rani Juliani Sekarang, Caddy Golf yang Menyeret Antasari Azhar ke Penjara

Dalam video itu, nampak seorang perempuan berjilbab dianiaya dengan cara ditampar dan ditendang hingga terjatuh ke tanah. Bahkan, di bagian akhir, para pelaku yang juga perempuan ini, nyaris menelanjangi korban. Beruntung, hanya baju korban yang dibuka paksa, dan kembali memberikan bajunya untuk dipakai kembali.

Seperti yang dikutip dari pojok satu. Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muh Nasir mengaku telah mengetahui peristiwa tersebut. Pihaknya, kata Nasir, langsung mengambil langkah cepat dengan menjemput korban.

“Kita yang menjemput korban untuk melaporkan kejadian itu, karena pasca kejadian korban mengalami trauma dan ketakutan,” ujarnya.

Dalam video tersebut, pelaku yang ikut melakukan aksi kekerasan diketahui seorang guru. Sejumlah saksi yang diduga mengetahui peristiwa itu, kata dia, juga telah dimintai keterangannya, termasuk korban. Rencananya, Senin hari ini, kata Nasir, tiga orang yang diduga pelaku dan terekam jelas dalam video tersebut akan dijemput oleh pihaknya.

BACA JUGA: Cewek Cantik Babak Belur Dihajar Pacarnya Viral di Medsos, Ternyata Orang Jepang yang Jualan Batik

“Belum bisa kami jelaskan kapan dan di mana lokasi kejadian. Yang jelas, korban anak SMP di Pinrang. Kami khawatirkan, para pelaku melarikan diri. Sementara kita proses,” ujarnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian itu berlangsung di sekitar lokasi SMP Negeri 5 Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua. Apakah wajar seorang guru memperlakukan muridnya sampai sedemikian? Coba buka mata dan hati kalian semua.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar