Video Detik-detik Riska Cibel Pembalap Cewek Sebelum Ajal Menjemputnya

Posted by Unknown


ANEH92: Video Detik-detik Riska Cibel Pembalap Cewek Sebelum Ajal Menjemputnya - Nama riska cibel menjadi perbincangan hangat para netizen. Sudah banyak beredar video balapan yang di unggah di youtube. Dari video itu terlihat seorang wanita asal Trenggalek, Jawa Timur. Pembalap drag bike asal jawa timur ini sedang melakukan aksi balapan dengan sepeda motor yang cukup kencang. Naasnya malang menimpa riska, motor yang dikendalikan riska berbelok ke kiri dan menghantam pembatas jalan. 
Riska melakukan uji coba sepeda motor yang sudah dimodifikasi khusus untuk adu kecepatan ini, bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan menempuh jalur lurus. Lihat videonya di sini:



Sekitar 200 meter dari garis start, motor yang dikendarainya hilang kendali.

"Mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Heru Sudjio kepada Surya.

Sebelumnya kecelakaan tragis dialami seorang perempuan. Dia meninggal dunia usai melakukan balap liar di jalan raya. Kecelakaan tunggal itu terekam dalam video amatir. Kejadian ini terjadi di Trenggalek, Jawa Timur.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar