HEBOH ! Detik-detik Ahmad Dhani Hina JOKOWI "Presiden Anj*ng ! Presiden B*bi !"

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Detik-detik Ahmad Dhani Hina JOKOWI "Presiden Anj*ng ! Presiden B*bi !" - Musisi Ahmad Dhani harus berurusan dengan pihak berwajib. Hal itu dikarenakan pentolan band Dewa 19 ini dilaporkan relawan Presiden Joko Widodo karena diduga telah melakukan penghinaan terhadap orang nomor satu di Tanah Air saat berorasi dalam aksi demonstrasi 4 November lalu.

“Atas desakan beberapa kawan yang banyak sekali dari Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), karena mereka menyaksikan demo 4 November saat Ahmad Dhani melakukan orasi terbuka,” kata Ketua Umum LRJ Riano Oscha di Reskrim Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (6/11/2016).

Seperti yang dikutip dari malangtoday. Riano menyebut dalam orasi ‘kontroversial’ demo 4 November, Dhani secara telah menghina Presiden Jokowi. Dalam rekaman video, mereka mendengar banyak kata-kata binatang yang ditujukan untuk seorang pemimpin bangsa.

“Secara terbuka dalam orasinya Ahmad Dhani mengatakan ‘an**ng presiden’, ‘b**i presiden’ (menyebut nama binatang-red). Kami relawan Pak Jokowi-JK tersinggung sekali oleh public speaking yang buruk sekali,” tegasnya.

Calon wakil bupati (cawabup) Bekasi itu dilaporkan ke Reskrim Polda Metro Jaya dengan tuduhan melanggar pasal 207 KUHP karena dianggap dengan sengaja menghina kepala negara di muka umum.

“Kami bawa bukti rekaman dan audio visualnya sebagai bukti awal untuk melengkapi bukti-buktinya,” jelas dia.

Selain rekaman, Riano juga akan membawa beberapa saksi yang pada saat itu juga ikut demo 4 November. Dilansir dari detik, beberapa rekannya sesama relawan dari daerah juga hadir ikut melaporkan Bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut.

“Kita mengharapkan ada beberapa saksi dari daerah. Dari forda Sumatera Utara, Papua, Kalimantan,” sambungnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar