ASTAGA !!! Sholat Jenazah Dibuat Lelucon di Malaysia,Coba Lihat Apa yang Terjadi Sama Orang Ini

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Coba Lihat Apa yang Terjadi Sama Orang Ini. Berhati-hatilah jika anda sedang membuat video lelucon, apalagi sampai mengunggahnya ke sosial media. Yang jelas jika lelucon yang dipakai berkaitan dengan kegiatan yang dengan ibadah agama. Inilah yang tak dipikirkan oleh lima orang pemuda di Malaysia. Mereka membuat lelucon tentang sholat jenazah di sebuah masjid. Entah apa maksudnya, mereka mengunggah video tersebut ke sosial media.

Sudah pasti orang yang melihatnya akan merasa jengkel. Dan perasaan kesal itulah yang melanda seorang pedagang di Pekan Jementah, Johor, Malaysia. Seperti yang dikutip dari dream. Dia sengaja datang ke sebuah kantor polisi untuk melaporkan sebuah klip video yang menghina dan mengolok-olok Islam.
img: http://www.dream.co.id

Ada yang Marah

Sang pelapor, Mohd Nohor Kunchi Mohamed, mengatakan, dalam video berdurasi 36 detik itu, dia melihat lima pria sedang menunaikan sholat jenazah dengan di hadapan mereka ada seorang lagi pria berkain kafan yang berpura-pura menjadi jenazah.

"Saya menerima video itu sekitar pukul 05:45 petang melalui aplikasi WhatsApp. Saat itu saya sedang berada di sebuah kedai makan. Ketika melihat video tersebut, saya menjadi marah karena mereka secara terang-terangan mengejek Islam," kata pria 48 tahun itu.

Ketika melihat video itu, Mohd Nohor merasa terhina karena dia sendiri adalah seorang Muslim. Apalagi perbuatan mereka itu dilakukan di dalam masjid yang merupakan tempat beribadah," katanya kepada Sinar Harian.

Lelucon yang Tak Lucu

Kepada Sinar Harian, dia mengatakan, pada detik ke-24, salah seorang pria terlihat menggaruk kemaluannya. Kemudian diikuti oleh rekannya yang menggaruk lutut kirinya menggunakan kaki kanan.

Sementara seorang lagi teman mereka menggerak-gerakkan kepala seperti orang mengantuk. Kemudian pada detik ke-32, 'jenazah' tersebut bangun dan mereka semua melarikan diri. Salah seorang dari mereka mengangkat kainnya sehingga menampakkan celana dalam.

Meski Iseng tapi....

Meskipun video tersebut direkam sebagai iseng atau hiburan, saya melihatnya sebagai suatu hal yang menyentuh sensitivitas umat Islam dan saya meminta agar semua pihak menghentikan penyebaran video ini.

"Saya juga meminta Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia (SKMM) agar menyelidiki oknum-oknum yang ada di dalam video tersebut dan memberikan hukuman yang setimpal," katanya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar