Akhirnya Meggie Diaz Ungkap Alasan Mengapa Tukul Arwana Memilih Bungkam Soal Asmara Mereka Berdua

Posted by Unknown


ANEH92: Akhirnya Meggie Diaz Ungkap Alasan Mengapa Tukul Arwana Memilih Bungkam Soal Asmara Mereka Berdua. Banyak beredar berita tentang Tukul Arwana dengan Meggie Diaz soal kedekatan asmara mereka berdeua. Selama ini tidak ada sepatah kata pun keluar dari komedian Tukul Arwana tentang gosip hubungan asmaranya.
Akhirnya Meggie Diaz Ungkap Alasan Mengapa Tukul Arwana Memilih Bungkam Soal Asmara Mereka Berdua
Tukul Arwana & Meggie Diaz
Mengapa Tukul jarang buka suara? Padahal gosipnya ada hubungan spesial yang dijalinnya bersama pedangdut Meggie Diaz. Keduanya, bahkan dikabarkan telah terikat dalam perkawinan siri. Meggie Diaz mengungkapkan penyebab Tukul bungkam.

"Kalau ngomong di media kan takut simpang siur beritanya, mungkin itu yang membuat beliau enggan berkomentar," kata Meggie Diaz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Meggie Diaz menuturkan, Tukul kemungkinan ingin buka suara jika tampil bersama Meggie Diaz di salah satu program acara.

"Kalau ditampilkan di satu acara terus ditanyakan hubungan kami, mungkin beliau mau buka suara," tandas Meggie Diaz.

Dituturkan Meggie, Tukul kurang berkenan jika hubungannya dengan Meggie Diaz banyak diberitakan. Menyadari hal tersebut, Meggie pun takut terlalu banyak berkomentar menjawab pertanyaan awak media.

Tukul memang masih dingin menanggapi pertanyaan sejumlah media soal hubungannya. Saat dikonfirmasi dan ditemui di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016), Tukul hanya berkomentar singkat.

"Enggak ah," tuturnya dengan wajah tanpa ekspresi. Tukul pun berlalu dan menghindari kejaran awak media.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar