Pengakuan Mengejutkan Tukul Arwana Setelah di Tanya Nikah Siri dengan Megghi Diaz

Posted by Unknown


ANEH92: Pengakuan Mengejutkan Tukul Arwana Setelah di Tanya Nikah Siri dengan Megghi Diaz. Komedian dan pembawa acara Tukul Arwana kelihatan malu-malu ketika ditanya soal kabar ia telah menikahi penyanyi dangdut cantik, Megghi Diaz. Benarkah Tukul sudah menikah siri ?

Seperti yang dikutip dari suara. Ditemui media di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, media langsung meminta konfirmasi soal kabar tersebut. Namun, Tukul tampak malu-malu menjawabnya, ia tak membenarkan dan tak juga membantah.

"Nggak ah," ucap Tukul Selasa (15/11/2016).

Tidak puas dengan komentar tersebut, awak media terus menungu Tukul hingga syuting berakhir. Sayangnya usai syuting selesai Tukul berlalu begitu saja tanpa memberi komentar sedikit pun. Dengan cuek dia meninggalkan kejaran media dengan mobil Nissan X Trail berwarna hitam.

Isu pernikahan siri Tukul dengan Megghi berhembus setelah istrinya, Susiana atau Susi, meninggal dunia pada 23 Agustus lalu. Mereka dikabarkan telah menikah siri pada tahun 2013.

Kabar tersebut semakin kencang ketika komedian Gogon membenarkan kabar Tukul telah menikah siri. Gogon juga menyatakan bahwa sahabatnya itu telah menikah siri dengan Megghi saat ia masih berstatus suami Susi.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar