Inilah Model Cincin Pernikahan/Pengantin yang Lagi Hits

Posted by Bella Putri


ANEH92: Inilah Model Cincin Pernikahan/Pengantin yang Lagi Hits. Cincin merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah pernikahan untuk pengantin baru. Itulah sebabnya, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika memilih cincin pernikahan sekali seumur hidup bersama pasangan. Tak heran jika banyak orang membeli atau memesan cincin pernikahan sebelum acara sakral dimulai. Cincin juga menjadi salah satu bukti keseriusan seorang laki-laki yang ingin menikahi perempuan idamannya untuk dijadikan istri kelak.

Mulai dari harga, batu permata yang digunakan, hingga desain tampilan dari cincin itu sendiri. Model cincin pengantin pun sangat bervariasi, mulai dari yang simpel dengan batu berlian yang mungil, emas putih, hingga yang bertabur platinum.
Seperti yang dikutip dari okezone. Jika Anda termasuk pribadi yang modis nan trendi dan tidak mau ketinggalan tren teranyar, tak ada salahnya untuk sedikit menyimak perihal cincin pengantin yang sekarang sedang hits.

"Untuk desain sekarang kita lihat trennya mengacu pada satu cincin dua warna. Jadi, desain dalam satu cincin ada dua warna, yaitu emas putih dengan kuning," jelas Angga, salah satu sales staff Miss Mondial Jewelry kepada Okezone dalam perhelatan Jakarta Wedding Festival, di JCC, Jakarta, Minggu (21/8/2016)

Sang staf juga menambahkan, selain cincin dua warna ini, sedang ramai juga tren di mana cincin untuk pengantin pria hadir dengan tampilan yang polos tanpa hiasan batu permata, berlian, atau platinum.

"Sekarang banyak yang minta cincin untuk laki-laki berdesain simpel polos tanpa hiasan mata. Sedangkan untuk mempelai wanita berhiaskan satu mata berlian, emas putih, ataupun platinum. Biasanya, cincin polos begini dicari oleh pengantin pria yang bekerjanya banyak di lapangan luar ruangan. Jadi, lebih sering dilepas cincinnnya dibanding dipakai," tutupnya.

Nah, bagaimana ? Sudah memiliki gambaran untuk memilih cincin pernikahan yang murah atau mahal. Semua tergantung tebal dompet masing-masing pasangan. Jika mampu belilah yang lumayan bagus. Sekian terima kasih.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar