EDAN ! Gaya Pacaran Muda Mudi Jaman Sekarang, Bikin Ngences Para Netizen. Ngalahin Artis Papan Atas

Posted by Unknown


ANEH92: EDAN ! Gaya Pacaran Muda Mudi Jaman Sekarang, Bikin Ngences Para Netizen. Ngalahin Artis Papan Atas. Semakin berkembang teknologi, semakin berkembang juga gaya pacaran muda mudi jaman sekarang. Beberapa waktu yang lalu, ada video vlog dari pasangan muda Awkarin dan Gaga Muhammad yang sempat menghebohkan publik karena gaya pacarannya yang tak senonoh.

Ternyata tak hanya pasangan ini saja yang sering membuat video vlog yang menceritakan tentang kebersamaan dan kemesraan mereka. Baru-baru ini nama Anya Geraldine mendadak tenar karena vlog yang ia buat dengan kekasihnya.
img: tribunnews.com
Video buatan Anya tersebut menunjukkan tentang betapa mesranya ia bersama sang pacar ketika keduanya sedang berlibur bersama ke Bali. Kebersamaan Anya dan pacarnya, Okky Raditya, di Bali tertuang dalam sebuah video berdurasi 5 menit 15 detik.

BACA JUGA: Inilah yang Akan Terjadi Pada Wanita Jika Menelan Sperma !

Video tersebut diunggah ke Youtube dengan judul ”Trip to BALI/Birthday Present for him| by Anya Geraldine & Radit”. Di dalam video vlog tersebut, Anya merangkum rangkaian perjalanan mewah nan megah antara Anya dan Okky selama di Bali.
img: instagram.com
Video itu pun berhasil merebut perhatian netizen lantaran adegan-adegan yang ditunjukkan keduanya berhasil membuat netizen berdebar-debar. Seperti yang dikutip dari tribunnews, Dalam video itu tampak dua pasangan ini begitu menikmati liburan mewah mereka di Bali.

Anya dan Okky dengan vulgar menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan Anya tak malu hanya menggunakan pakaian yang amat minim. Banyak netizen yang menilai jika gaya pacaran sepasang muda-mudi ini sedikit berlebihan dan melebihi batas.
img: instagram.com
Sayang kolom komentar dalam channel Youtube tempat mereka mengunggah video tersebut diatur sehingga tidak bisa terbaca publik. Apalagi Anya memang terbilang muda karena masih berusia 20 tahun, sedangkan Okky, pacarnya, masih berusia 23 tahun.

Namun mereka tanpa segan dan malu-malu mengumbar kemesraan layaknya pasangan yang sudah menikah. Bukan hanya lewat video, ternyata Anya dan Okky juga kerap mengumbar kemesraan lewat akun Instagram pribadi mereka.
img: jateng.tribunnews.com

Anya yang memiliki akun Instagram bernama @anyageraldineb memang terhitung selebgram karena pengikutnya yang telah mencapai puluhan ribu. Di lihat di akun Instagramnya, Anya sering terlihat memposting foto-foto kebersamaannya dengan Okky. Ia beberapa kali memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih kepada para pengikutnya.

Tak heran jika netizen berkomentar di akun instagramnya. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang menghujat dan menasihati:


"Makin berani aja mbak anja," tulis @abdis_suryadi.

"Di sensor bibirnya tetep keliatan. Haram kak dosa," tulis @ravilprst.

"Wuuiihh.... Eedaan nyaa.. Heheh," tulis @arbyantoazmi.

Meski begitu, tetap saja penonton masih terus membuka-buka arsip vlog lainnya. Mungkin penasaran, mungkin juga memang suka melihat orang pacaran di vlog. Mulai dari mesra-mesraan sampai dibumbui drama persilingkuhan, tetap saja gambarnya berhasil membuat orang orang penasaran. Sebaiknya kita meniru yang baik dan buang jauh-jauh prasangka jelek. Lebih baik membenah diri dari pada mengurusi urusan orang lain.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar