Hati-Hati Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Ini Ketika Sedang Haid ! Jika Bandel Inilah yang Akan Terjadi

Posted by Bella Putri


ANEH92: Hati-Hati Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Ini Ketika Sedang Haid ! Jika Bandel Inilah yang Akan Terjadi. Haid atau dikenal dengan sebutan "datang bulan" merupakan perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala. Ketika haid, normalnya darah yang keluar berwarna merah. Bagi setiap wanita haid merupakan hal yang wajar.
BACA JUGA: Sering Mencabut Uban ? STOP Sekarang Juga Kalau Tidak Ingin Ini Terjadi Pada Diri Anda
Selain tidak boleh sholat dan membasahkan rambut kepala. Ada hal yang lebih penting untuk diketahui khususnya para wanita yang sedang haid. Jika anda melakukan beberapa hal dibawah ini akan berakibat fatal sekali.
img: beritasensasisetiapmasa.blogspot.com

Penasaran apa-apa saja hal yang tidak boleh wanita laukukan ketika sedang haid atau datang bulan ? Berikut ini yang tidak boleh wanita lakukan ketika haid:


  • Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
  • Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
  • Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
  • Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.
 
Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan "KISTA & KANKER RAHIM".

Jika anda sedang membaca artikel ini, sebarkan ke teman atau pacar anda yang sedang haid atau datang bulan. Karena ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan seorang wanita untuk kedepannya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar