HEBOH ! Hotman Paris Rela Bayar Honor Mario Teguh Selama 5 Tahun Jika Berani Lakukan Ini

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH ! Hotman Paris Rela Bayar Honor Mario Teguh Selama 5 Tahun Jika Berani Lakukan Ini. Hotman paris, selaku kuasa hukum presenter Deddy Corbuzier terkait somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh, mengaku terharu dengan apa yang terjadi pada Ario Kiswinar Teguh. Perseteruan ini berawal dari pengakuan ario pada acara tv hitam putih.

"Untuk Mario Teguh, saya bicara sebagai ayah yang terharu lihat muka anak yang culun ini tidak diakui sebagai anaknya. Saya terharu. Mereka tujuh tahun harmonis dengan foto-foto," ujar Hotman mula-mula ketika ditemui di kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Hotman lantas menantang motivator ternama Indonesia tersebut untuk berdebat. Topik debat yang diajukan Hotman ialah mengenai cara Mario menangani masalah terkait Kiswinar yang berupaya mendapat pengakuan sebagai anak darinya.

img: tribunnews

Jika Mario menang, Hotman berjanji akan membayar sebesar honor yang diterima motivator tersebut selama lima tahun. Jika kalah, Mario dipersilakan Hotman untuk berhenti bekerja sebagai motivator.

"Kalau Anda (Mario) seorang motivator, orang jujur, berapa honor Anda lima tahun, saya bayarin kalo Anda menangkan berdebat dengan saya. Kalau anda laki laki, hadapi saya berdebat. Kalau anda kalah, Anda berhenti jadi motivator. Topiknya, nih, 'Apakah Bijaksana Cara Mario teguh Atasi Seorang Anak, Katakan bahwa Bukan Anak Kandungnya'. Kalau Anda nggak berani, Anda jangan lagi naik panggung," tutur Hotman.

Hotman juga tampak gemas menyaksikan penolakan Mario terhadap anak yang telah dirawatnya sendiri selama bertahun-tahun.

"Saya tidak menuduh anaknya atau bukan, saya tidak menuduh menghilangkan asal-usul, saya tidak menuduh ada fitnah. Tapi, cara mengatasi seorang anak yang sudah lama dirawat sama dia. Benar nggak caranya seperti itu? Apakah bijaksana caranya Mario Teguh mengatasi persoalan ini, dengan istrinya buat laporan ke polisi, mensomasi seorang pembawa acara? Taruhannya lima tahun honor Mario Teguh kalau berani berdebat dengan saya," ujar Hotman.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar