Alasan Mengapa Pria Bule Lebih Memilih Wanita Asia Meski Tak Cantik !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Alasan Mengapa Pria Bule Lebih Memilih Wanita Asia Meski Tak Cantik ! - Mungkin kita sering menjumpai bule berdampingan dengan orang asia. Jika diperhatikan, Sebagian warga China kadang merasa bingung dengan orang-orang Barat. Mereka heran kenapa orang bule cenderung memilih berkencan dengan wanita China yang kurang menarik.

Meski hal itu terdengar agak sedikit konyol bagi kebanyakan orang yang memiliki prinsip bahwa "kecantikan seseorang tergantung pada mata yang melihatny"', namun tetap saja menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga China.

img: tribunnews.com
Seperti yang dikutip dari dream. Untuk menjawab keheranan tersebut, seorang penulis bernama Xu Xiliang dari situs kecantikan China iFeng Beauty, tampil untuk membedah alasan orang bule lebih suka 'gadis-gadis China jelek', seperti dilansir The Nanfang.

Menurut Xu, orang Barat benar-benar tidak keberatan menikah dengan gadis China 'jelek'. Sebab mereka tidak mendasarkan ketertarikan pada penampilan fisik saja.

" Ketika menemukan pasangan yang ideal, orang bule tidak seperti orang China yang hanya terpaku pada hal-hal seperti penampilan, uang, atau kekuasaan."

Lalu Apa ?
Jika bukan fisik dan materi, lalu bule-bule itu tertarik apa? " Mereka mencari sesuatu yang kompatibel dengan kualitas batin (orang lain). Mereka ingin menemukan jodoh yang benar-benar nyata dan otentik," kata Xu.

Jawaban Xu itu juga merupakan kritik halus namun terbuka bagi kebanyakan orang China yang menikah karena alasan yang dangkal. Di China, kata Xu, jika seorang pria punya istri yang jelek, maka secara umum dia dianggap pecundang.

Bule Tak Pentingkan
Sementara, penulis Qing Di melihat pada istilah yang sama, dengan menyatakan bahwa 'orang Amerika atau orang Barat pada umumnya'' tidak menekankan pada penampilan eksternal seseorang.

" Mereka lebih memilih sifat-sifat seperti 'keterbukaan pikiran' dan 'kepercayaan diri yang kuat' pada wanita sebagai sarana untuk menilai 'keindahan' seseorang," kata Qing.

Bukan Kes3ksian?
Qing menambahkan orang Barat juga bisa melihat kes3ksian (buah dada besar, tubuh ramping, pantat bulat) sebagai sebuah keindahan. Namun mayoritas pria China melihat 'kecantikan' dan 'kes3ksian' sebagai dua kualitas yang tidak bisa dipertukarkan.

Banyak pria China akan lebih sering memilih wajah yang cantik daripada karakteristik fisik lainnya.

Aktris Amerika-China Bai Ling, misalnya. Banyak pria China yang menganggapnya jelek. Namun dia sukses di Amerika Serikat. Itu karena, seperti yang dijelaskan Qing, Bai mampu memaksimalkan aset yang lain yang biasanya dianggap biasa saja di China.

Selain berbagai standar kecantikan antara budaya yang berbeda, memahami bagaimana orang memilih pasangan mereka atau bahkan bagaimana orang jatuh cinta, juga bisa menjadi alasan pria bule memilih gadis-gadis yang dianggap 'jelek' namun terlihat menarik bagi orang lain.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar