Mengerikan ! Inilah Akibat Jika Ibu Hamil Makan Durian Yang Belum Banyak Orang Tahu

Posted by Bella Putri


ANEH92: Mengerikan ! Inilah Akibat Jika Ibu Hamil Makan Durian Yang Belum Banyak Orang Tahu. Durian merupakan buat yang paling banyak digemari hampir semua orang, dengan aromanya yang khas dan rasanya yang lezat. Tak heran jika banyak orang yang tergoda ingin mencicipinya ketika mencium wanginya durian. Lalu bagaimana dengan perempuan hamil yang makan durian?

Sebuah kisah yang dipetik dari pengguna Facebook, membagikan kisah seorang wanita yang hamil 39 minggu yang bersuamikan seorang tentara. Saat mengandung, dia mengidam makan durian.
img; wartakesehatan.com

Seperti yang dikutip dari tolongbagi, Katanya wanita tersebut memakan dua biji buah durian ( bukan dua ulas ). Setelain  makan, tubuhnya terasa hangat setelah makan durian.

Si wanita hamil itu kemudian memutuskan untuk meminum sari penyegar. Harapannya tubuhnya akan kembali dingin dan normal seperti biasanya.

Ternyata, harapan ibu hamil itu di luar dugaannya. Tidak lama setelah asupan durian tersebut, jabang bayi dalam perut wanita itu bergerak-gerak dengan keras cukup lama. Dan secara tiba-tiba berhenti.

Tak mau berspekulasi, wanita yang tengah hamil tua itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Semua mengira dia akan melahirkan.

Saat bersalin, dokter menemukan anak dalam kandungannya sudah terkulai tanpa nadi. Bagi yang ingin mengetahui, berikut adalah bahaya makan durian bagi ibu yang mengandung.
  1. Sebabkan bayi yang lahir cacat.
  2. Keguguran.
  3. Cacat janin.
  4. Menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang mengakibatkan darah tinggi.
  5. Menyebabkan kolestrol yang mengakibatkan sakit jantung dan stroke.
  6. Menyebabkan preeklamsia (pembengkakan seluruh tubuh terutama wajah).
  7. Lahirkan bayi dengan berat dan badan besar (tidak normal).
  8. Janin kekurangan oksigen.
  9. Bayi kekurangan darah.

Semoga kisah ini sebagai contoh dan pengajaran. Bagi yang mengandung, tahanlah harsat perut dengan makanan ala kadar. Jika kita tahu itu merugikan bayi, hindarilah.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar