HEBOH ! Ternyata Ini Penyebab "Mario Teguh" Tak Akui "Ario Kiswinar Teguh" sebagai Anaknya

Posted by Unknown


ANEH92: Siapa yang tak kenal dengan Mario Teguh ? Mungkin satu indonesia kenal dengan beliau. Motivator dengan nama lengkap Sis Maryono Teguh. Biasa tampil di Tv dengan kata-kata emasnya yang mempu mengubah seseorang dari buruk menjadi baik. Namun berbeda kali ini, Mario Teguh tak sedang memberi motivasi, kali ini beredar berita yang tersebar luar sedang menjadi perbincangan serta panen hujatan pada media sosial miliknya.

Nama Mario Teguh sempat terusik oleh pria berumur 30 tahun ini bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sosok anak motivator kondang tersebut. Pengakuan mengejutkan itu beredar tak sekedar lisan belaka, namun dilengkapi dengan dokumen kependudukan serta pernikahan mario teguh dengan istri pertamanya.

Seperti yang dikutip dari tribunnews, Pada saat tampil sebagai narasumber pada reality talk show “Hitam Putih” yang ditayangkan Trans 7, Rabu (7/9/2016), guru mata pelajaran seni rupa ini membawa kartu keluarga, akta kelahiran, dan fotokopi akta nikah.

Dalam dokumen tersebut, tertera nama Ario sebagai anak dan Aryani Sunarto sebagai sosok diduga istri pertama Mario. Jauh hari sebelum Ario membuat pengakuan pada acara televisi, pada media sosial beredar foto dokumen kependudukan serta pernikahan tersebut. Namun, hingga kini Mario belum mengonfirmasi melalui penuturan langsung dari dirinya.

Netizen pun bebas menghujat satu di antara motivator bertarif termahal di Indonesia tersebut. Mario masih “diam seribu bahasa”. Pengakuan Ario juga belum dapat dipercaya seutuhnya sebab pihak tertuduh belum memberi pengakuan langsung serta belum ada pula tes kecocokan DNA.

Tes DNA adalah prosedur yang digunakan untuk mengetahui informasi genetika seseorang. Melalui tes DNA, seseorang bisa mengetahui garis keturunan dan juga risiko penyakit tertentu. DNA adalah deoxyribonucleic acid atau asam deoksiribonukleat. DNA akan membentuk materi genetika yang terdapat di dalam tubuh tiap orang yang diwarisi dari kedua orangtua.

Sebelum tes DNA itu dilakukan, isyarat Mario tak mengakui Ario sebagai anak tunggal dari terduga istri pertama muncul pada akun resmi Mario pada Instagram, Facebook, dan Twitter. Pada akun tersebut ter-posting quote Mario.

"Om Mario. Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain. Apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan. Itu aib keluarga. Lebih baik Anda simpan sendiri. Sampai kapan? Sampai Tuhan memberi tanda: 'Sekarang waktunya'." 

Berdasarkan quote tersebut diduga Mario ogah mengakui Ario sebagai anak sebab bukan anak kandung. Ario diduga merupakan anak dari laki-laki lain dari istri pertamanya. Benar apa tidak ario anak mario teguh ? Kita saksikan saja nanti setelah ario siswinar berani menerima tantangan mario teguh untuk tes DNA.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar