WASPADA ! Ini Jenis Wanita Ular Yang Gampang di Ajak Selingkuh

Posted by Unknown


ANEH92: WASPADA ! Ini Jenis Wanita Ular Yang Gampang di Ajak Selingkuh. Banyak orang yang melakukan perselingkuhan tanpa diketahui oleh pasangan. Ada juga yang sampai ketahuan san berakhir putusnya hubungan. Para wanita menilai sebuah perselingkuhan dengan persepsi yang berbeda-beda. Ada yang menganggapnya sebagai sesuatu yang begitu rendah, ada juga yang menganggap itu adalah tindakan yang tidak boleh dilakukan, namun ada pula yang beranggapan bahwa perselingkuhan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Karena dari perselingkuhan ini wanita merasa mendapatkan perhatian lebih dari beberapa pria.
img: www.gudanginfo.net
Seperti yang dikutip dari metro terkini, Melihat dari kacamata kepribadian wanita yang beraneka ragam tersebut, maka seperti apakah ciri-ciri seorang perempuan yang mana ia menganggap sebuah perselingkuhan menjadi sesuatu yang nyata baginya adalah sebuah kesenangan? Berikut uraian serta penjelasan lengkapnya:

#1 Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru di Kehidupannya

Beberapa wanita memang terlahir memiliki sifat bawaan yang entah itu lebih tepat kita anggap sebagai kelebihan atau justru kekurangan, mereka cenderung sangat mudah untuk berbaur dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, begitu pun pula cara mereka bergaul, mereka akan cepat menyatu dengan orang yang baru dikenalnya. Wanita seperti ini berpotensi lebih mudah dalam menjalin hubungan dengan banyak orang mengingat cara mereka yang begitu pandai dalam bersosialisasi. Yang tak kalah menarik dari wanita pada golongan ini, sebagian besar dari mereka biasanya cenderung akan tetap mau menerima cinta dari orang lain meski diri mereka telah memiliki pasangan.

#2 Memiliki Masalah dengan Pasangannya

Terkadang perselingkuhan terjadi dan tidak dapat dihindari meski kedua belah pihak sebenarnya tidak menginginkannya. Hal ini sesuai asas filsafat yang mengatakan; “Disaat tempat mendukung disertai dengan situasi yang sempurna maka apa pun bisa terjadi”. Keadaan seperti ini biasanya terdapat pada wanita yang sedang mendapatkan masalah dengan pasangannya. Para wanita di dalam situasi ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk dipengaruhi. Dengan begitu, celah bagi orang lain untuk mengambil hatinya menjadi semakin lebar.

#3 Terobsesi dengan Apa Pun Tentang Pria

Jika teman-temannya asik membicarakan tentang seorang pria, maka wanita yang satu ini sangat antusias ingin mendengarnya. Pembicaraan apa pun mengenai dunia pria akan membuat darahnya berdesir dan jiwanya bergejolak. Wanita tipe ini tidak akan pilih-pilih dalam menjalin hubungan dengan para pria. Hidupnya didedikasikan untuk menghitung berapa banyak ia mampu memiliki mantan kekasih.

#4 Pernah Diselingkuhi

Luka hati akibat mendapatkan tindakan perselingkuhan dari orang yang dicintai memang sulit untuk bisa disembuhkan begitu saja. Bahkan pada beberapa orang, terutama wanita yang mana mereka memiliki hati lebih lembut dari pada pria, luka tersebut dapat membekas sepanjang hidupnya. Perasaan ingin membalas tindakan kejam itu pasti ada, akan tetapi dengan alasan tidak ingin memperpanjang masalah, maka mereka cenderung menerima perlakuan tersebut dengan lapang dada. Namun cerita dapat berubah manakala ada pria lain yang menawarkan perselingkuhan secara terbuka kepadanya. Bukan tidak mungkin kata hatinya yang paling dalam akan mengiyakan tawaran tersebut.

#5 Mudah Tertarik dengan Lelaki Lain

Kebiasaan mudah tertarik secara visual kepada lawan jenis bukan hanya didominasi oleh para pria, beberapa wanita dengan karakter tertentu juga memiliki perilaku demikian. Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati. Akan tetapi, rasa ketertarikan yang ia miliki berlaku kepada setiap pria yang mana itu berarti ia adalah pengagum banyak pria dan akan selalu bisa menerima setiap cinta dari mereka.

#6 Kebiasaan Menggoda Pria

Wanita terhormat pada umumnya berusaha menyembunyikan lekuk tubuhnya dibalik pakaiannya dengan baik, namun wanita penggoda justru sebaliknya, mereka dengan sengaja kerap menunjukkan keindahan tubuhnya kepada para pria. Selain itu, mereka juga lebih suka merias diri secara berlebihan seolah memaksakan diri dengan harapan dapat menjerat setiap mata pria yang melihatnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar