HEBOH !!! Suami Ely Sugigi Minggat dari Rumah Gara-gara di Larang Jadi Tukang Parkir..

Posted by Unknown


ANEH92: Suami Ely Sugigi Minggat dari Rumah Gara-gara di Larang Jadi Tukang Parkir.. - Tak habis-habis berita menghebohkan tenttang Rumah tangga Ely Sugigi dengan Ferry Anggara yang sering kali dilanda masalah. Mulai dari masalah perceraian hingga pisah ranjang. Kali ini, diam-diam Ferry rupanya sudah pergi dari rumah Ely dan lebih memilih untuk tinggal di kos-kosan.

Seperti yang dikutip dari tribun, Bukan tanpa alasan, Ferry memilih pergi karena marah dengan Ely yang tak memberikan izin padanya untuk bekerja sebagai tukang parkir. Sedangkan Ely menolak memberikan izin pada Ferry karena merasa malu dengan statusnya sebagai publik figur.

"Ferry sudah nggak tinggal sama saya, dia ngekost di daerah Cibubur sudah sekitar 10 hari. Dia marah hanya karena mau jadi tukang parkir tapi nggak saya izinkan," ujar Ely. "Saya marah karena lihat dulu dong siapa saya, masa suaminya Ely Sugigi jadi tukang parkir, nanti saya dibilang tega banget dan disalahkan lagi."

Sementara itu, Ely menjelaskan jika Ferry sepertinya masih ingin bebas dengan masa mudanya. Namun Ely justru meminta sang suami untuk di rumah saja dan menjadi suami yang baik meski tak bekerja.

"Ferry itu masih ingin bebas, bahkan selama kost dia tidur jam 4 pagi bangun jam 2 siang. Saya rela dan ikhlas dia nggak bekerja, asalkan dia jadi temen hidup saya," lanjutnya. "Karena saya jauh dari anak-anak, saya mau Ferry bisa mendampingi saya hingga hari tua." 

Cari artikel ini di: rezky aditya, aldo rossi, suami pertama elly sugigi, aldo mantan suami elly sugigi, bagus mantan suami elly sugigi, elly sugigi dan suaminya, kisah elly sugigi, aldo rossi elly

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar