HEBOH !!! Karena 'Anu' Suaminya Terlalu Besar, Sang Istri Lapor Polisi

Posted by Unknown


ANEH92: HEBOH !!! Karena 'Anu' Suaminya Terlalu Besar, Sang Istri Lapor Polisi. Duni semakin edan aja nih.. Biasanya orang yang dilaporkan ke polisi karena berbuat kejahatan yang melanggar hukum. Namun berbeda dengan kisah seorang perempuan Nigeria mengajukan permohonan cerai ke pengadilan, sepekan setelah dia menikahi suaminya.

Alasannya, ukuran anu sang suami terlalu besar. Aisha Dannupawa, ibu beranak tiga asal negara bagian Zamfara, Nigeria itu, baru sepekan menikah dengan Ali Maizinari ketika kemudian dia meminta pengadilan syariah setempat membatalkan pernikahannya. Kepada pengadilan Aisha mengatakan dia menikahi Ali setelah bercerai dari suami pertamanya yang memberi dia tiga orang anak.

img: metroterkini.com
Di hadapan para hakim pengadilan Aisha mengatakan hubungan badan dengan sang suami menjadi sebuah "pekerjaan yang terlalu berat". Aisha bahkan mengaku harus menenggak obat untuk menahan sakit saat berhubungan suami istri.
Semua itu gara-gara, menurut Aisha, anunya suaminya yang terlalu besar.

"Saat suami saya pulang, kami berhubungan suami istri namun hal itu menjadi mimpi buruk bagi saya. Bukannya menikmati, namun saya malah tersiksa, anu terlalu besar," ujar Aisha di hadapan majelis hakim.

Usai menghadap pengadilan, kepada media setempat Aisha mengatakan saat pertama kali berhubungan badan dengan suaminya itu, dia harus menenggak obat yang diberikan ibunya untuk menahan sakit. Namun, kali kedua mereka berhubungan badan, situasi tak berubah. Aisha tak bisa menikmati malah merasa semakin tersiksa.

Di pengadilan, Ali tak membantah memiliki anu dengan ukuran yang tak lazim. Namun, kepada pengadilan Ali menegaskan dia akan menceraikan Aisha jika keluarganya mengembalikan semua mas kawin yang sudah dia bayarkan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar