Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Secara Alami dan Cepat Hilang

Posted by Unknown


Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Secara Alami dan Cepat Hilang - Jerawat adalah musuh paling besar bagi semua orang dewasa dan anak muda. Karena jerawat menghilangkan percaya diri seseorang ketika tampil di depan umum bahkan di depan lawan jenis.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Hilang
Jerawat merupakan penyakit yang sangat menggangu, jerawat timbul disebabkan  oleh kotoran atau debu, hampir semua orang terkena penyakit Jerawat dan umumnya rata-rata penyakit ini menyerang kaula muda atau dewasa. Buat anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Hilang, kali ini saya bakal share bagaimana mengobati atau mencegah jerawat secara alami berikut ini adalah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Hilang :

1. Cuci Muka Secara Rutin
Cuci muka secara rutin terutama seteleh pergi keluar rumah atau pergi berbelanja,pergi bermain atau pergi ber rekreasi,terbukti ampuh cara ini bisa membersihkan wajah dari debu dan mencegah tumbuhnya jerawat,bila sudah terlanjur tumbuh jerawat cara ini juga efektif untuk mengobati jerawat,selain gratis cara ini juga bisa dilakukan dimana saja.

2. Mencuci Muka Dengan Air Es
Meski hanya sebagian orang yang berhasil setelah mencoba melakukan dengan cara ini,alangkah sebaiknya anda coba dulu,karena cara ini juga bisa mengurangi timbulnya jerawat.

3. Menghilangkan Jerawat dengan Daun Sirih
Seduh daun sirih. Daun sirih memang memiliki banyak khasiat salah satunya mengobati jerawat secara alami,untuk mempergunakannya adalah,seduhlah 10 lembar daun sirih dengan air panas,lalu di saring,dan gunakan air saringan tadi mencuci muka, untuk hasil lebih efektif gunakan 3 kali sehari

4. Uap daun teh
Cara ini adalah dengan menyedh daun teh dan uapnya di dekatkan dekat wajah

5. Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Mengkudu
Pertama buah mengkudu di haluskan dan setelah halus,daun mengkudu di buat masker wajah

Itulah Beberapa Cara-cara Menghilangkan Jerawat Membandel Secara Alami dan Cepat Hilang. Semoga bermanfaat. Cari artikel ini di:

cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan lubang bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat batu, cara membersihkan bekas jerawat, mengatasi jerawat, mengobati jerawat, mencegah jerawat, jerawat parah

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar