MENDADAK VIRAL ! Pilot Ini Selfie di Luar Pesawat, Ada Yang Ganjil Terpantul dari Kacamatanya...

Posted by Unknown


ANEH92: MENDADAK VIRAL ! Pilot Ini Selfie di Luar Pesawat, Ada Yang Ganjil Terpantul dari Kacamatanya... Kelihatan seorang pilot yang sedang selfie di luar pesawat saat sedang terbang. Karena foto selfie ini banyak netizen yang membicarakan kebenaran foto tersebut.

Selain mengagumi foto pilot tersebut karena memang wajahnya yang ganteng itu, netizen juga menyoroti kacamata dari sang pilot. Seperti yang dikutip dari tribunnews.

Dua hari lalu, akun Instagram @m.rizky2015 memposting foto pilot sedang selfie di atas pesawat. Yang membuat takjub ialah, pesawat itu tampak sedang mengudara. Dalam foto tersebut terlihat seorang lelaki mengenakan seragam pilot. Kemejanya berwarna putih dan celana warna hitam.

Di pundaknya ada dua plakat warna hitam. Pria berjanggut dan kumis itu pun tampak mengenakan dasi. Dalam foto itu, lelaki tersebut tampak mengeluarkan badannya dari jendela pesawat saat sedang berada di atas lautan. Latar belakangnya juga terlihat sayap dari pesawat bercat putih. Wajah pria itu tampak tampan memang. Rambutnya tetap tertata rapih. Dia juga memakai kacamata.

Tapi sayangnya, belum diketahui siapa nama dari lelaki ini. Tapi sepertinya netizen menyadari bahwa foto itu adalah hasil editan. Ada sejumlah indikator yang membuktikan bahwa foto itu benar hasil editan.

Berikut ini komentar dari para netizen:


andikadutapratama, Keliatan editan nya coba deh liat di kacamata nya

ahmadfreeze, Did u see the bayangan di glasses?

mar_garin_e.17, @fahrurreza02 coba liat bayangan di kacamatanya bang

fauzanabidinn, Kalo beneran noo kacamata makalan jatoh, rambut berantakan, dann mulutt membuka lebar

ervanconcept, @angga_fernanda08 : Kalau gadget kamu layar berresolosi tinggi, maka akan tampak sekali perbedaan antara bagian belakang pesawat dgn beckgroundnya, yaitu mngenai pencahayaan, dan resolosinya, apalgi pantulan di kacamatanya.

koleksi.sepatuku, Kalau di pesawat jendela terbuka bisa jadi turbulance

raditodit, Simple nya aja ya itu pantulan kacamata kok di darat ya.wkkwkwkwkwk

wdborneo_gemstone, Lahh itu pantulan kacamata ny kok lg di cafe??hahah

hendro_blake, Yg lebih jelas ..dlm kecepatan pesawat..maka kulit wajah dan bibir akan meleber/gak karuan krn kulit wajah di terpa tekanan angin yg sangat kencang...LOOOOHHH ini mukanya rapih kaya gak kena angin

ridho_irm, Editor nya lupa edit kacamata nya ada pantulan nya

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar