SUBHANALLAH ! Gara-gara Kecewa Tidak Suci Lagi, Pengantin Wanita Ini Tewas Dilempar Dari Lantai 4

Posted by Unknown


ANEH92: SUBHANALLAH ! Gara-gara Kecewa Tidak Suci Lagi, Pengantin Wanita Ini Tewas Dilempar Dari Lantai 4, Malam pertama merupakan malam puncak pembuktian pasangan suami istri. Dimana laki-laki sangat berbangga hati menikahi perempuan yang masih suci. Untuk itu pentingnya suatu obrolan mengenai kehidupan pribadi sebelum pernikahan digelar, jadi jangan sampai kebohongan besar malah menghancurkan sebuah pernikahan seperti yang dialami oleh pasangan pengantin baru di Mesir ini.
img: tumvue.com

Seperti yang dikutip dari sebarinfokita, Kejadian sadis jatuhnya pengantin wanita dari lantai 4 disebuah apartemen di Kairo ini disebabkan karena mempelai wanita yang baru satu hari menjadi istri ternyata tidak suci lagi, entah istri yang berbohong atau sang suami yang enggan bertanya lebih lanjut, namun hilangnya kesucian dari perempuan justru membuat pernikahan yang masih baru dijalaninya menjadi hancur.

Semua bermula ketika pasangan pengantin baru tersebut manghabiskan malam pertama di sebuah apartemen, namun suami kaget ketika istrinya sudah tidak suci lagi dan membuat sang suami langsung mengungkapkan kekecewaannya karena telah menikahi wanita tersebut, seperti dilansir Emirates247.

Kekecewaannya yang dialami pria tersebut sangat kelewatan, keesokkan harinya dia langsung mengangkat istrinya ke bagian balkon apartemen dan langsung melemparkannya ke bawah dari lantai 4 gedung apartemen dan seketika istrinya langsung tewas ditempat kejadian.

Namun tidak membutuhkan waktu lama pihak kepolisian menangkap pria itu,  karena warga langsung melapor ke polisi tentang kejadian sadis yang dilakukannya serta banyak saksi yang melihat pria itu melempar istrinya dari lantai 4 gedung apartemen di Kairo.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar