SUBHANALLAH ! Ibu Muda Ini Hampir Buta, Ternyata Ini yang Dilakukan Suaminya.. Kejam Banget

Posted by Bella Putri


ANEH92: Bukannya membimbing dan mengayomi, pria ini malah menganiaya istrinya. Kasian, Seorang ibu muda bernama Marzhalyna Pikaho melaporkan suaminya David Ady Sina ke Polres Kupang Kota. Marzhalyna mengaku dipukul suaminya hingga bola mata sebelah kiri bengkak dan nyaris buta. Ditemui di Mapolres Kupang Kota, Selasa (6/9/2016), bola mata kiri Marzhalyna tampak bengkak. Terlihat bekas lebam berwarna kehitaman.


Seperti yang dikutip dari tribunnews. Marzhalyna mengatakan, ia dipukul suaminya setelah mereka terlibat pertengkaran. Kejadiannya pada Minggu (28/8/2016) dini hari. Namun, ia baru melaporkan kasus tersebut ke Polres Kupang Kota, Senin (29/8/2016) siang. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani kepolisian.

"Hari ini saya antar seorang saksi untuk diambil keterangan oleh polisi. Saya sendiri sudah diperiksa dan diambil keterangan oleh polisi ketika pertama melapor kasus KDRT berupa penganiayaan ini," kata Marzhalyna.

Hingga saat ini, kata Marzhalyna, penyidik kepolisian masih mendalami laporannya. Sedangkan suaminya belum diperiksa polisi. Kemungkinan dalam waktu dekat, suaminya dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto mengatakan, laporan Marzhalyna masih didalami.

"Ibu ini boleh melapor kalau dipukul suami. Tapi kita selidiki dulu, apa benar matanya bengkak karena dipukul suami atau bukan," kata Didik.

Dikatakan Didik, bisa saja korban memukul sendiri matanya sampai bengkak lalu melapor kalau suaminya yang pukul. Karena itu, polisi harus mencari tahu dulu kebenarannya dengan memeriksa saksi, pelaku dan mencocokkan dengan bukti-bukti yang ada.

"Kalau ternyata benar suaminya yang pukul baru nanti kita tangkap pelaku itu. Tapi selama kasusnya belum jelas polisi belum bisa menahan orang yang dilaporkan sebagai pelaku," kata Didik.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar