SUBHANALLAH ! Keluarga Miskin Ini Terpaksa Masak Batu Demi Menenangkan 7 Orang Anaknya yang Kelaparan

Posted by Unknown


ANEH92: Kasih ibu sepanjang masa.. Seperti inilah pepatah yang tepat untuk seorang ibu miskin ini. Seperti yang dikutip dari merdeka.com (3/11/2015) ,sebuah cerita mengharukan dari  keluarga miskin di Cianjur ini membuat banyak orangmengelus dada. Iyah (33) dan Andun Suherman (45) sudah tak mampu lagi untuk membeli makanan untuk tujuh orang anaknya. Terlihat dari gubuk yan menampung keluarga ini.


Untuk menghibur putra-putri merka yang menangis kelaparan, Iyah memasak batu. Batu itu dimasak hanya untuk menunggu putrinya tidur.

Cerita menyedihkan itu sampai ke telinga Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu. Guntur yang dikenal agamis ini terenyuh hingga turun langsung untuk memberikan bantuan.

"Guntur tak hanya memberikan bantuan urusan makanan, tetapi juga membangun rumah. Selama ini keluarga Andun tinggal gubuk reyot di tanah milik orang lain. Hingga akhirnya dengan pendekatan Guntur si pemilik tanah merelakan tanahnya sebidang kecil bagi Andun," demikian informasi dari Humas Mabes Polri, Selasa (3/11).

Pemilik tanah mendapatkan imbalan tanahnya disertifikat seluruhnya oleh Guntur. Dalam melakukan pekerjaan mulia ini, Guntur dibantu Kepala BPN Cianjur beserta sejumlah donatur yang dengan ikhlas mengulurkan bantuan.

Subhanallah, dari cerita ini kita bisa menarik kesimpulan.. jangan pernah berhenti bersyukur atas segala nikmat yang allah berikan hari ini.. karena tidak semua orang seberuntung kalian yang lebih memiliki dari keluarga miskin ini..

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar