Ternyata Ini Alasan Unik Mengapa Orang Indonesia Suka Makan Gorengan

Posted by Bella Putri


ANEH92: Ternyata Ini Alasan Mengapa Orang Indonesia Suka Makan Gorengan - Gorengan menjadi makanan tradisonal yang sangat digemari orang indonesia. Apalagi para pekerja dan para mahasiswa. Sering banget membeli makanan ini untuk mengganjal perut yang sedang kosong.


Namun perlu anda ketahui, beda profesi beda pendapat, beda orang beda jawaban. Berikut ini beberapa alasan mengapa orang indonesia suka makan gorengan: 


#1 Murah, Enak, dan Gampang Dicari di mana-mana.

#2 Karna rasa gorengan yang enak dan gurih, cocok banget di segala kondisi.

#3 Karena gorengan itu identik dengan murah dan enak. Murah harganya, gampang buatnya.

#4 Ya karna gurih dan renyah walaupun paling cepet bwat gemuk. Tahu isi paling enak.

#5 Karena berminyak, coba kalo gorengan gak berminyak tapi berair pasti gak suka makan gorengan.

#6 Cuma buat pengganjal perut aja sih soalnya badan ga enak kalo keseringan makan gorengan


Itulah beberapa alasan yang unik dari beberapa orang yang menjawab pertanyaan di yahoo answer. Apa ada alasan lain selain diatas ? Silahkan komentar di bawah...

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar