Seram ! Inilah Mitos Kucing Hitam Masuk Rumah di Berbagai Negara

Posted by Bella Putri


ANEH92: Kucing hitam sering banget dikaitkan dengan beberapa hal yang mistis, bahkan menakutkan sekali. Ada beberapa orang yang yakin jika ada se-ekor kucing hitam menandakan bahwa di seputar tempat itu sedang ada hantu memperlihatkan diri atau cuma melintas.
Keyakinan perihal kucing hitam ini telah ada mulai sejak histori Babylonia kuno. Pada saat itu, kucing hitam jadi persembahan dalam upacara ritual serta dibakar berbarengan sesaji yang lain. Mitos ini nampak lantaran ada seekor kucing hitam yang tengah tidur di tengah-tengah seekor ular, walau sebenarnya ketika itu ular adalah simbol dari satu kejahatan.

Pemikiran seperti ini selalu berkembang di beragam negara, sampai pada akhirnya, setiap daerah juga mempunyai mitos sendiri-sendiri seperi di negara-negara di bawah ini :

1. Jerman

Di jerman, bila ada seekor kucing hitam yang melompat ke atas tempat tidur seorang yang tengah sakit, jadi diakui kematian akan tiba pada orang itu.

2. Normandia

Di Negara ini yakin jika dalam perjalanan seorang lihat seekor kucing hitam yang tengah menyeberang ketika bln. purnama, jadi orang itu bakal diserang wabah penyakit. Bila anda pernah bersua kucing hitam waktu tengah nampak bln. purnama? Waspadalah!

3. Finlandia

Mitos di finlandia lebih ekstrem lagi. Orang-orang yakin bahwa kucing hitam yaitu makhluk yang membawa jiwa seseorang manusia ke alam baka.

4. China

Di china kemunculan kucing hitam diakui warga juga sebagai kesialan. beberapa orang yakin dengan kehadirannya adalah tandanya bila mereka bakal terserang penyakit atau bakal jatuh miskin.

5. India

Dinegara ini yakin bahwa melempar kucing hitam ke api dapat bikin jiwa yang bereinkarnasi bisa dibebaskan. Apakah telah dapat dibuktikan kebenarannya, namun kasihan sekali kucing itu ya?

6. Bengali

Disana yakin bila ada seseorang wanita yang dapat merubah jiwa manusia jadi seekor kucing hitam. Bukan sekedar itu, tiap-tiap kucing hitam yang disakiti jadi bermakna bakal menyakiti wanita itu juga.

7. Celts

di daerah yang satu ini meyakini bahwa kucing hitam bisa memperkirakan hari esok. lebih kurang sama dengan di daerah lain, kucing hitam di Celts diakui bisa membawa kematian atau kesialan.

8. Druids

Pada saat Inggris kuno, orang-orang yakin bahwa kucing adalah jelmaan dari seorang yang berbuat jahat di saat lalunya. Orang itu lalu jadi seekor kucing hitam. Mungkin saja inilah awal bagaimanakah kucing hitam dikaitkan dengan Halloween, hantu serta beberapa penyihir.

Cari artikel ini di: kucing hitam dalam islam, kucing hitam masuk rumah pertanda apa, mitos kucing hitam di jawa, kucing hitam di depan rumah, mitos kucing hitam melangkahi mayat, mitos kucing belang telon

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar