Inilah Rumah Paling Aneh di Inggris yang Dijual Rp 195 Juta !

Posted by Unknown


ANEH92: Berita aneh terbaru kali ini adalah sebuah rumah di inggris yang dijual seharga Rp. 195 Juta. Inggris terkenal dengan biaya hidup yang lumayan tinggi. Jadi jangan heran jika anda mendengar harga rumah di inggris sangat mahal sekali. Bahkan untuk sebuah rumah yang tergolong unik dan aneh sekalipun.

Seperti yang dikutip dari liputan6, rumah paling aneh di inggris ini akan dijual dan ternyata rumah ini memiliki keunikan tersendiri. Yang membuat rumah ini tidak wajar adalah bentuknya yang seperti segitiga. Sangat jarang ditemukan rumah unik dan aneh di dunia seperti rumah ini.

Rumah ini menyempit ke belakang dan membuatnya menjadi rumah dengan bentuk segitiga paling sempurna di Inggris. Terletak di Penygraig, Wales, Inggris, rumah ini akan dijual dengan harga mulai dari 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 195 juta.

Menurut agen lelang di Darlows, Stephen Morgan, rumah tersebut perlu perbaikan. Tapi setelah diperbaiki, dipastikan akan menjadi investasi properti yang bagus.

Apa anda berminat dengan rumah tersebut ? Ikuti terus berita aneh dan unik di sini. Masih banyak berita aneh tapi nyata yang pernah ada di dunia.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar