HEBOH ! Beredar Kabar Manohara Meninggal Dunia, Benarkah Karena Over Dosis ?

Posted by Bella Putri


HEBOH ! Berdar Kabar Manohara Meninggal Dunia, Benarkah Karena Over Dosis ? - Kabar mengejutkan yang menghebohkan netizen beredar terkait "Manohara Odelia Pinot" yang diberitakan meninggal dunia. Manohara disebut tewas karena overdosis, benarkah kabar miring tersebut?

Seperti yang dikutip dari detik, yang mencoba menanyakan langsung, Rabu (16/11/2016) malam, Manohara ternyata masih mengangkat teleponnya. Ia langsung membantah berita tersebut.

"Hoax. Aku baik-baik saja. Thank you for asking," ujarnya dengan nada kaget.

Model cantik Manohara pun mengonfirmasikan keadaannya saat ini setelah mendengar kabar tak enak itu. Ia mengaku baik-baik saja dan kini sedang berada di rumah dengan keadaan yang sehat.

"Di rumah saja aku," ucapnya.

Dalam kabar tersebut, Manohara disebut overdosis usai dugem. Ia sempat di bawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Kabar itu langsung menyebar cepat di kalangan awak media.

Model cantik yang pernah dinikahi Tengku Fakhry, Pangeran asal Kelantan, Malaysia, itu memperlihatkan sebuah foto dirinya di akun sosial media instagram yang sedang bermain dengan kucing-kucing kesayangannya sambil ngemil.

"Aku hidup! Aku hidup dan baik-baik saja teman-teman. Yang kalian dengar itu hoax," ucapnya dalam keterangan foto itu.

HEBOH ! Berdar Kabar Manohara Meninggal Dunia, Benarkah Karena Over Dosis
Instagram: Manohara Odelia Pinot
Menanggapi pernyataan tersebut, para netizen langsung berebut berkomentar. Sebagian dari mereka mengaku lega dengan keadaan Manohara yang baik-baik saja.

"Kirain beritanya bener, ugh shock banget tapi Alhamdulillah kalo nggak ada apa apa," tulis salah seorang netizen. "Cuman hoax toh, sehat sehat terus ya Mano, sukses slalu," timpal netizen lainnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar