Kids Jaman Now ! Takut di Tangkap Polisi Saat Razia di Warnet, Bocah SD Kelas VI Locat dari Lantai 2

Posted by Bella Putri


Kids Jaman Now ! Takut di Tangkap Polisi Saat Razia di Warnet, Bocah SD Kelas VI Locat dari Lantai 2 - Ada-ada saja bocah jaman sekarang / kids jaman now yang sedang trending di media sosial. Contohnya seperti seoraang siswa yang sedang duduk di kelas VI ( Enam ) Sekolah Dasar ( SD ) Tanjungpinang yang nekat terjun dari lantai dua Warnet EZ NET yang berada  di Jalan Pemuda-Tanjung Pinang, Kamis ( 26 / 10 ).

Akibat kejadian itu, siswa SD ini mengalami patah tulang tangan kanan dan sekarang sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Tanjungpinang. Seperti yang dikutip dari Keprionline.co.id, Siswa SD Kids jaman now yang nekad terjun dari lantai dua warnet EZ NET bernama Ridho dan nekad terjun karena takut ditangkap oleh anggota Polsek Bukit Bestari.

Sebelum kejadian Anggota Polsek Bukit Bestari ingin melakukan monitoring dan memberikan arahan kepada pengguna warnet supaya jangan memberikan izin masuk kepada pelajar / bocah jaman now yang ingin bermain internet saat jam belajar sedang berlangsung.

Disaat polisi belum masuk kedalam warnet ternyata ada Ridho didalam dan meilih kabur saar melihat polisi dengan cara terjun dari lantai dua ruko. Dengan kejadian ini, Kepolisian menghimbau kepada petugas dan pemilik warnet agar tidak mengizinkan siswa dan pelajar masuk ke warnet jika masih jam pelajaran sekolah. Dan orang tua juga diharapkan dapat lebih mengawasi anak-anak mereka.

Entah apa yang ada di dalam benak bocah jaman now ini yang nekat loncat dari lantai 2 ruko, mungkin bocah ini sehabis main game GTA V. Dan ingin mencontoh adegan yang ada di dalam game tersebut.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar