Rahasia Mengapa Tarif Anggita Sari Mahal Banget !! Ternyata Ini Alasan yang Bikin Mencengangkan

Posted by Bella Putri


ANEH92: Siapa yang tak kenal dengan model cantik Anggita Sari, yang namanya ini sering di sebut-sebut di media. Berita ini berawal dari terungkapnya kasus prostitusi online yang sudah tercium oleh aparat penegak hukum. Sontak model sekaligus selebritis berinisial AS ini membuat kehebohan. Kabar terbaru dari pengakuan anggita dengan lancar tanpa beban dosa mengaku bahwa dirinya seorang model bookingan. Sebelumnya Anggita diberitakan ditangkap di Surabaya dan terlibat dalam prostitusi online. Secara jujur Anggita menyebutkan tanpa ada yang di tutup-tutupi:seperti yang dikutip dari kapanlagi

"Gue bukan P*K. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau (disewa). Ya model bookingan kali ya," Setelah komentar itu muncul, publik pun dibuat geger sendiri. Apalagi terungkap jika bayaran Anggita untuk sekali main mencapai Rp 20 juta.

Dengan DP Rp 8 juta yang harus dibayar sang penyewa untuk Anggita, bisa dipastikan jika dirinya adalah model booking dengan tarif selangit. Tentu kamu bertanya-tanya apa sih yang membuat Anggita punya harga cukup mahal? Mungkin enam alasan ini bisa membuatmu tidak percaya dan tercengang!!!

MASIH MUDA DAN YANG PASTI CANTIK

Tanyakan kepada pria hidung belang, perempuan seperti apa yang menarik minat mereka? Tentu akan dijawab perempuan yang cantik dan masih muda. Dan sepertinya dua hal itu ada pada Anggita Sari. Sebagai seorang model bookingan, Anggita masih cukup muda yakni bakal berusia 24 tahun pada 6 Desember mendatang. Banyak orang yang setuju jika umur 24 tahun adalah waktu di mana perempuan tampak cantik kinyis-kinyis.

Pesona ragawi Anggita itu selalu dia jaga dengan melakukan perawatan. Tak heran kalau kamu bakal menemukan sosok Anggita sebagai perempuan bertubuh langsing, berkulit putih, sepasang mata bulat dan tentu saja bening. Tahukah kamu kalau Anggita pernah digaet sebagai cover majalah pria dewasa seperti Popular dan Male. Mungkin kalau Anggita kini sudah berusia 53 tahun, akan sulit baginya meraih bayaran Rp 20 juta sekali main sebagai model bookingan.

PERCAYA DIRI BANGET

Salah satu hal yang membuat banyak orang takjub dengan Anggita adalah sifatnya yang begitu penuh percaya diri. Saat namanya dikaitkan dengan penangkapan model berinisial AS, Anggita membantahnya. Termasuk saat pemberitaan negatif dirinya tersebar mulai dari perempuan panggilan untuk narapidana, Anggita tetap teguh dengan rasa percaya dirinya yang istimewa.

Tak heran kalau rasa percaya diri itupun yang akhirnya membuat Anggita santai mengakui jika dia punya profesi sebagai model bookingan. Tentu pria akan lebih menghargai perempuan yang berani jujur dan sangat pede kan? Tak heran kalau tarif Anggita mencapai Rp 20 juta per main. Bisa-bisa para pria kalah pede dari Anggita nih.

MEMILIKI MANTAN YANG GANTENG

Pernahkah kamu mendengar temanmu berceletuk, "Pantas aja mantannya si itu ganteng-ganteng, habisnya dia cantik banget sih!" Tentu pernah kamu ucapkan kalau tengah bergunjing soal rekanmu. Dan kalimat itu sangat cocok untuk Anggita. Punya wajah dan tubuh aduhai, dibuktikan dengan Anggita yang punya sederet pria ganteng sebagai sosok kekasihnya.

Sebut saja DJ CupyIbrahim, gembong narkoba Freddie Budiman hingga mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, pernah menjadi kekasih Anggita. Bahkan bersama Enji, Anggita mengaku dengan santai kalau dia pernah mengandung anak buah cinta mereka yang akhirnya keguguran. Hmm, sudah lebih dari selusin pria pastinya mengakui kalau Anggita itu cantik dan serasi bersanding dengan pria-pria tampan. Tak heran kan kalau untuk menyewa Anggita harus punya modal besar pula.

SAYANG DENGAN KELUARGA

Perempuan dengan kepribadian yang baik itu bisa kamu lihat dari bagaimana dia bersikap untuk keluarga. Kalau memang dia sayang dengan keluarganya, maka perempuan itu memang punya sifat terpuji. Lepas dari profesi sebagai seorang model bookingan, Anggita pun adalah seorang putri yang sayang orangtuanya.

Di sela-sela kesibukannya entah sesi foto majalah atau sesi yang lainnya, Anggita selalu menyempatkan waktu keluar bersama keluarganya. Saat dirinya lulus diwisuda, Anggita pun datang bersama orangtuanya. Bahkan Anggita sempat memposting foto saat ayah ibunya menjalani ibadah umroh. Lantas apa kaitan tarif tinggi dengan sikap Anggita yang sayang keluarga? Sama seperti kamu yang suka mencari kekasih yang sayang orangtua, bisa saja pria hidung belang memang gemar dengan perempuan yang sayang pada orangtuanya.

DUNIAWI & ROHANI SEIMBANG

Menjalani profesi sebagai model bookingan, tentu akan ada banyak sekali orang yang memberikan cap negatif untuk Anggita. Bahkan tak sedikit dari cibiran itu selalu membawa nama-nama agama. Namun bukan Anggita namanya kalau tidak tampil tenang. Dalam sebuah postingannya di Instagram bertuliskan, 'Nerakaku bukan urusanmu. Apalagi surga belum tentu jadi tempatmu'.

Tentu semua orang bakal takjub mengetahui fakta jika Anggita begitu rajin beribadah. Anggita pun mengakui jika sang ibu kerap membangunkan dirinya untuk sekedar menjalankan ibadah salat tahajud. Lepas dari pendapatmu soal Anggita, tentu menjadi hal yang unik kala perempuan cantik ini bisa menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhiratnya. Gimana menurutmu?

PENDIDIKAN YANG BAGUS

Ada yang bilang jika perempuan cantik mayoritas punya otak tidak cantik. Namun hal itu tak berlaku untuk Anggita. Mempunyai paras yang cantik, Anggita membuktikan bahwa dia juga sosok yang pintar. Terungkap bahwa kala dirinya lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Bina Nusantara, Anggita mencatat IPK mencapai 3,2!

Tentu saja raihan IPK Anggita begitu membanggakan mengingat kesibukannya sebagai seorang model dan berbagai hal lainnya. Nah, kalau punya paras cantik dan otak yang pintar, sepertinya tak heran jika para pria memfavoritkan Anggita. Hasilnya? Anggita punya tarif yang cukup mahal dan kamu harus menyediakan Rp 8 juta untuk DP saat mau ditemani olehnya.

Sungguh disayangkan sekali, model dan selebritis dengan pendidikan yang bagus, ibadah yang baik, sayang dengan keluarga, percaya diri, dan bonus mantan yang ganteng menjadi tercoreng dengan kabar seperti ini. Semoga ini bekal dan pelajaran buat model cantik ini, dan untuk perempuan di indonesia lainnya. Agar tidak tergiur dengan mahalnya tawaran..!!

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar