Akibat Mabuk, Pria India Ini Tak Sengaja Diaspal Hidup-hidup !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Latori Barman, pria yang malang ini mengalami kematian yang konyol setelah teraspal hidup-hidup saat tertidur di salah satu lubang jalanan di Kota Katni, Negara Bagian Madhya Pradesh. 

Seperti yang di kutip dari The Guardian, pria berusia 45 tahun itu diketahui sedang dalam keadaan mabuk saat kejadian terjadi. 

Nasib sialnya diduga terjadi ketika Barman pulang dari pasar malam dengan terhuyung, ia terjatuh di lubang dekat Desa Udlana lalu tertidur. Korban kemudian tak sadarkan diri di lubang sedalam 1,5 meter. Pada saat yang bersamaan, petugas dinas pekerjaan umum tengah melakukan perbaikan lubang jalanan di wilayah tersebut. Namun, jasad Barman baru ketahuan beberapa jam setelah pengaspalan selesai dilakukan. 

"Petugas yang melakukan perbaikan tidak memasang rambu. Lokasi kejadian pada saat itu juga gelap. Diduga kuat pekerja tidak tahu telah menimbun jasad korban di dalam lubang dengan aspal," ungkap petugas kepolisian Kota Katni. 

Atas kejadian ini, sejumlah pekerja perbaikan jalan ditahan untuk diminta keterangannya oleh pihak berwajib. 

Namun kematian akibat jalanan berlubang ini bukan yang pertama di India. Sebelumnya, seorang perempuan berusia 20 tahun tewas setelah motor yang dikendarainya melindas lubang di jalan. 

Sekitar 150.000 orang tewas di jalanan India setiap tahunnya, dengan ratusan ribu orang terluka karena buruknya infrastruktur dan faktor pengemudi yang tidak disiplin dalam berkendara.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar