Waduh Rumah MEGAWATI di Bobol Maling !

Posted by Bella Putri


ANEH92: Sungguh malang nasib Megawati (52) warga Jl. Garuda Sakti Kecamatan Tampan, baru saja pulang menjalankan Salat Idul Adha ternyata warung dan rumahnya telah di hajar oleh kawanan maling, Kamis (24/9) pagi. Atas kejadian tersebut, dirinya mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta Rupiah.

Kapolsel Tampan AKP Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH menjelaskan jika peristiwa dialami korban berawal saat dirinya pergi melaksanakan Salat Idul Adha. seperti yang di kutip dari riaupos

"Korban yang memiliki warung sekaligus rumah meninggalkan rumahnya dalam keadaan terkunci, dan selesai menjalankan Shallat idul Adha korban menemukan pintu rumahnya rusak," kata Kanit.

Merasa ada yang tak wajar akhirnya korban bergegas masuk kedalam rumahnya, sontal saja korban terkejut melihat isi rumahnya tengah berserakan."Dirinya langsung masuk kedalam rumah, dan isi rumahnya sudah berserakan.Begitu juga dengan kamar miliknya, barang-barang beharga didalam lemari dengan sekejap hilang," jelas Kanit.

Kini kasus tersebut tengah ditangi oleh angota Polsek Tampan Sendiri, beberapa orang saksi telah dimintai keterangannya."Kita telah melakukan penyelidikan, dan kita juga telah melakukan olah TKP.Kuat dugaan pelaku lebih dari satu orang, dan pelaku berhasil menggasak empat unit Handpone Nokia C3 serta rokok bermacam merk dengan total kerugian sekitar Rp 30 juta," tutup Kanit.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar