Ngeri Gan, Sering Sakit Kepala, Ternyata di Otak Ada Sarang Cacing Pita

Posted by Admin


ANEH92: Biasanya sakit kepala biasanya terjadi akibat kurang tidur, namun Penyebab sakit kepala  ternyata menjadi sesuatu penyakit yang sangat buruk bagi Yadira Rostro. Wanita berusia 31 tahun ini tak pernah membayangkan apa yang ditemukan dokter di dalam otaknya: sekumpulan larva serta telur cacing pita yang tumbuh dan berkembang biak.

"Kepalaku sering kali sakit sampai-sampai aku tak bisa melihat dengan baik," tukas Yadira pada wcnc, Rabu (16/09/2015).  seperti yang di kutip dari liputan6
Ketika diperiksa, sangat jelas apa yang sebenarnya membuat Yadira sakit kepala: beberapa ekor larva serta telur cacing pita. Sang dokter pun melakukan bedah syaraf untuk menyingkirkan hewan parasit tersebut dari otak Yadira. Baca Juga: Otak Wanita Ini Dipenuhi Cacing Pita

"Mereka tampak sedikit telur dan mereka memiliki kantung yang jelas," ahli bedah saraf Dr Richadr Meyrat menjelaskan. "Di dalamnya, terdapat cacing pita kecil."

Yadira mengaku kemungkinan ia tak sengaja menelan hewan parasit tersebut pada saat perjalanannya ke Meksiko dua tahun lalu stelah menelan makanan yang terkontaminasi kotoran.

Biasanya parasit tersebut bersarang di saluran pencernaan, namun nasib buruk membuat parasit tersebut masuk ke dalam aliran darah Yadira baru kemudian sampai di otaknya.  

"Aku pikir aku begitu senang masih hidup." Kini Yadira sedang dalam masa pemulihan dari operasi yang ia lakukan.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar