Gara-Gara Terlalu Tingggi, Supermodel Ini di Kira Allien

Posted by Mobile eSports


ANEH92: Karlie Kloss merupakan salah satu wanita paling cantik di muka bumi. Karier Karlie Kloss sebagai supermodel yang saat ini memang sedang berada di puncak kejayaannya dengan umur yang terbilang muda yaitu 23 tahun.

Pada tahun 2000-an Karlie Kloss pernah di tempatkan dalam daftar model paling populer di Majalah Vogue Paris. seperti yang di kutip dari tribunnews

Supermodel cantik ini pernah menjadi salah satu Angel Victoria's Secret yang sudah kenyang mencicipi dunia modeling. Karlie memulai karirnya ketika umurnya 15 tahun. Walaupun umurnya terbilang muda hingga akhirnya ia sudah pernah melenggang di panggung catwalk rumah mode ternama seperti Tom Ford, Versace dan berbagai label busana termuka di dunia.

Namun, di dalam wawancaranya dengan Sunday Times, Kloss mengaku bahwa keputusannya untuk berkarir di industri modeling saat usia 15 tahun membuatnya harus berjuang keras di sekolah. Sayangnya masa sekolahnya bukanlah masa yang indah. Sebab ia sering menjadi korban Bully saat bersekolah di daerah asalnya St Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Kebanyakan teman-teman kloss di sekolah sama sekali tidak mngerti tentang karir modelingnya, karena kesibukan kloss yang sering berpergian ke Paris untuk peragaan busana ataupun pemotretan yang membuat kloss semakin sulit untuk bergaul di sekolah.
"Ada begitu banyak bahan dari teman-teman di sekolah untuk mengejek saya," cerita Kloss. "Saya datang ke sekolah dari Paris dengan alis yang diwarnai. Teman-teman saya tak mengerti dunia fashion sama sekali, mereka tak membaca Vogue, dan mereka akan berpikir kalau saya adalah 'sosok alien tinggi yang aneh'," kenang Kloss.
Dengan tinggi badan yang menjulang yakni 185cm, diakui Kloss membuat masa sekolahnya dulu tak indah untuk dikenang.  Meski begitu, para desainer mencintai tinggi Kloss tersebut, Dalam musim pertama Kloss bekerja, ia telah berjalan untuk 64 fashion show.

Kini, usaha Kloss membangun karier sedari dini telah membuahkan hasil. Sang supermodel kini telah dikenal dunia dan Kloss juga sangat menikmati kebersamaan dengan para sahabatnya Cara Delevigne, Jourdan Dunn, Taylor Swift, Gigi Hadid, dan masih banyak lainnya. "Kami hanyalah gadis normal di usia dua puluhan yang hidup dengan perjalanan hampir serupa," ujar Kloss.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar